Jumat, 09 Maret 2018

Powerbank Disket 5000 mAh, Powerbank Bentuk Disket yang Mampu Menjaga Gadget Anda Tetap Aktif


powerbank-bentuk-disket (1)


Powerbank merupakan sebuah perangkat yang berfungsi sebagai penyimpan daya dan dapat digunakan untuk mengisi daya baterai gadget seperti smartphone yang kehabisan daya secara tiba tiba.


Dari beberapa macam powerbank yang telah ada, namun terdapat satu jenis alat penyimpan daya yakni powerbank disket yang memiliki desain unik, menarik, namun memiliki kapasitas penyimpanan daya yang cukup besar.


Cocok untuk Anda bawa kemanapun guna berjaga jaga bilamana gadget Anda mengalami lowbatt secara tiba tiba.


Kapasitas Besar
Sesuai dengan namanya yakni powerbank 5000 mAh, alat penyimpan daya ini berkapasitas 5000 mAh yang mampu menjaga perangkat Anda tetap terisi daya agar tidak mengalami lowbatt secara tiba tiba.


Desain Menyerupai Disket
Powerbank bentuk disket ini memang sangat banyak diminati oleh beberapa orang. Selain karena kapasitas penyimpanan daya yang besar, yang menarik dari alat penyimpan daya ini adalah desain yang menyerupai disket sehingga tampak jadul dan juga ditambah dengan warna warna yang cerah.


Aman Untuk Digunakan
Powerbank disket ini dilengkapi dengan berbagai perlindungan seperti perlindungan terhadap konslet, suhu, dan lain lain guna untuk menjaga perangkat yang di charger menggunakan powerbank disket ini tidak rusak bilamana terjadi masalah pada alat ini.
powerbank-bentuk-disket (2)


Spesifikasi :








Battery Capacity5000 mAh
VoltageInput: DC5V 1A (Max)

Output: DC5V 1.5A (Max)
Interface Provided1 x USB Charging Port

1 x Micro USB Port

Isi Paket :




  • 1 x Powerbank Disket

  • 1 x Charging Cable

  • 1 x User Manual




Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank Disket 5000 mAh, Powerbank Bentuk Disket yang Mampu Menjaga Gadget Anda Tetap Aktif


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar