Kamis, 22 Maret 2018

Harddisk External 1 TB - Kapasitas Besar dan Transfer Data Lebih Cepat dengan USB 3.0

harddisk-external

Harddisk eksternal diperlukan untuk menyimpan data, baik dokumen, gambar, musik, video, dan lainnya. Biasanya harddisk eksternal banyak disukai karena desainnya yang portable dan kapasitasnya yang besar, seperti harddisk external 1 TB ini.


Harddisk eksternal ini merupakan produk original dengan interface USB 3.0 yang mempunyai kecepatan transfer data hingga 90 Mb/s. Dilengkapi dengan  fitur Military Grade Shock Resistance yang menjadikannya dapat bertahan dari goncangan dan benturan.


Selain itu, harddisk eksternal ini memiliki sistem suspensi pada internal hard drive dan enkripsi 256-bit AES untuk file dan folder Anda. Terdapat tombol Reconnect untuk mengaktifkan harddisk tanpa perlu cabut dan pasang kembali dan tombol One Touch Auto-Backup.


Kapasitas Besar
Harddisk menyimpan data 
Anda untuk berbagai kebutuhan, baik untuk backup data penting, transfer file, atau sebagai ruang penyimpanan ekstra. Karena itu, Anda harus memilih harddisk eksternal dengan kapasitas 1 TB ini agar dapat mencukupi semua kebutuhan Anda dalam hal penyimpanan data.


Ketahanan Tinggi
Dengan fitur militer-grad membuat harddisk 1 TB ini memiliki ketahanan yang tinggi. Memiliki 3 tahap sistem perlindungan terhadap benturan dan getaran. Apalagi casing luarnya lebih tahan lama dengan anti-shock karet. Dengan kualitas dan ketahanannya yang tinggi membuat hard disk ekternal ini tidak cepat rusak akibat getaran dan benturan.


Konektivitas
Hard disk eksternal ini menggunakan konetivitas USB 3.0, sehingga sangat mendukung untuk kecepatan data transfer harddisk ini. USB 3.0 telah dikenal mampu menghadirkan kecepatan yang jauh lebih cepat ketimbang USB 2.0. Walaupun begitu, hard disk eksternal USB 3.0 ini tetap bisa digunakan pada laptop/ komputer yang memiliki port USB 2.0.


Spesifikasi:
– Militer-grade tahan terhadap benturan

– 3-tahap sistem perlindungan terhadap benturan dan getaran

– Casing luar Durable anti-shock karet

– Sistem suspensi pada internal hard drive

– Tombol Reconnect yaitu mengaktifkan harddisk tanpa perlu cabut dan pasang kembali

– Tombol One Touch Auto-Backup

– Enkripsi 256-bit AES untuk file dan folder anda

– 3 year limited warranty.


Isi Paket:
1 x Harddisk External 1 TB




Info dan pemesanan, kunjungi: Harddisk External 1 TB - Kapasitas Besar dan Transfer Data Lebih Cepat dengan USB 3.0


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar