Jumat, 16 Maret 2018

Charger Adaptor 5 Port-Charger 5 Port Untuk Isi Ulang Daya Baterai Gadget Anda

charger-5 port


Charger adaptor 5 port merupakan sebuah charger adaptor yang memiliki 5 port USB charger yang dapat Anda gunakan untuk mengisi ulang daya baterai gadget Anda hingga 5 buah gadget sekaligus.


Charger 5 port ini memiliki berbagai fitur dan teknologi yang cukup mendukung untuk mengisi ulang daya gadget Anda tentunya.


Desain Simpel dan Minimalis


Desain dari charger 5 port ini memang terkesan simpel dan minimalis. Ya, anda dapat dengan mudah untuk membawa dan menyimpan adaptor charger ini kemanapun dan dimanapun sesuai dengan keinginan Anda.


charger-5 port1


Aman Untuk Digunakan


Charger adaptor 5 port ini memiliki fitur perlindungan IC yang dapat mencegah terjadinya kerusakan pada charger Anda. Beberapa fitur keamanan dari charger adaptor ini adalah over-charger protection, short-circuit protection, dan high-temperature protection. Semua fitur tersebut berfungsi untuk mencegah kerusakan pada gadget Anda yang sedang dicharger menggunakan adaptor charger ini.


charger-5 port2


Otomatis Mendeteksi Jenis Gadget


Adaptor charger samsung, xiaomi, iPhone, dan beberapa jenis gadget lainnya ini juga dilengkapi dengan teknologi yang berfungsi untuk menyesuaikan besaran daya yang dibutuhkan oleh perangkat Anda. Jadi, dengan menggunakan charger adaptor ini maka gadget Anda akan secara otomatis diberikan besaran daya tegangan listrik yang sesuai dan dibutuhkan oleh gadget Anda guna menghindari kelebihan daya pada gadget Anda yang dapat berakibat pada kerusakan gadget.


Terbuat Dari Bahan Material Berkualitas


Charger adaptor 5 port ini terbuat dari  plastik PC + ABS sehingga sangat aman ketika digunakan pada temperatur tinggi.


Kompatibel Dengan Semua Jenis Gadget


Charger 5 port ini dapat digunakan untuk mengisi daya berbagai jenis gadget seperti smartphone semua merk, tablet, PSP, powerbank, dan lain sebagainya.


 Spesifikasi :


Bahan  : Plastik PC + ABS


Kelengkapan Paket :


1 x Charger Adaptor 5 Port


1 x Kabel
charger-5 port3




Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Adaptor 5 Port-Charger 5 Port Untuk Isi Ulang Daya Baterai Gadget Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar