Rabu, 07 Maret 2018

Kabel Charger Unik – Kabel Lightning Model Gulung, Lebih Awet dan Tidak Mudah Rusak


hoco-u12-kabel-charger-lightning-untuk-iphone-or-ipad-black-1


Selama ini mungkin Anda sering mengalami masalah yang berhubungan dengan kabel charger, dimana kabel mudah putus dan rusak. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa memakai kabel charger unik ini yang cocok digunakan untuk perangkat yang menggunakan konektor Lightning. Sangat unik dan berkualitas digunakan karena material kabel dilapisi wooven nylon agar lebih awet dan tidak cepat rusak.
kabel-charger-lightning






Charging & Sync Cable

Kabel lightning ini bisa digunakan untuk mengisi daya baterai iPhone atau iPad Anda. Selain itu untuk charging, dapat juga digunakan untuk keperluan transfer data, sehingga mentrasfer data dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.



High Quality Material

Kabel charger lightning ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang dilapisi dengan bahan wooven nylon  untuk menjaga kabel tidak mudah putus. Semakin awet digunakan karena kabel charger nylon ini memiliki desain unik dengan penggulung yang bisa dipakai untuk memudahkan Anda menyimpan kabel, dan mudah saat akan digunakan kembali. Desain ini juga akan memudahkan Anda membawa kabel, sehingga tidak berantakan di dalam tas.



Compatibility

Kabel charger gulung ini merupakan kabel charger ligthning, sehingga kompatibel untuk semua jenis perangkat yang mempunyai ligthning port seperti iPhone.


hoco-u12-kabel-charger-lightning-untuk-iphone-or-ipad-black-5

Spesifikasi:








ConnectionLightning
Transfer Rate5V 2.4A
Dimensionlength: 110 cm

Isi Paket:
1 x Kabel Charger Unik





Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Charger Unik – Kabel Lightning Model Gulung, Lebih Awet dan Tidak Mudah Rusak


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar