Jumat, 16 Maret 2018

Kipas Pendingin Laptop - Pendingin Laptop Untuk Menstabilkan Suhu Laptop Anda

pendingin laptop


Bagi Anda yang sering menggunakan laptop dalam jangka waktu yang cukup lama. Maka Anda perlu menggunakan kipas pendingin laptop agar laptop Anda tidak terlalu panas serta suhu laptop tetap terjaga sehingga tidak sampai terjadi kerusakan pada laptop Anda akibat suhu laptop terlalu panas ketika Anda gunakan.


Nah, kini telah hadir pendingin laptop yang mampu menstabilkan suhu laptop Anda. Dilengkapi dengan 2 kipas berukuran besar serta sangat kuat menopang laptop Anda dengan beban maksimal hingga 30 kg


Sangat cocok untuk Anda pakai saat Anda menggunakan laptop dengan janga waku pemakaian yang cukup lama.


Desain Minimalis


Pendingin laptop ini memiliki desain yang minimalis sehingga sangat mudah untuk Anda bawa dan bawa dan simpan di manapun dan kapanpun Anda butuhkan.


Kipas Pendingin laptop Is 780


Kuat dan Tahan Lama


Kipas pendingin laptop ini mampu menopang beban hingga 30 kg. Sangat cocok untuk menopang berat laptop yang berukuran besar sekalipun.


Dilengkapi Dengan 2 Kipas Besar


Sesuai dengan namanya yakni pendingin laptop 2 kipas. Ya, kipas pendingin ini dilengkapi dengan 2 kipas besar yang mampu meredam dan menstabilkan suhu laptop Anda ketika sedang Anda gunakan untuk pemakaian dalam jangka waktu yang cukup lama.


Dilengkapi Dengan 2 Kaki


Pendingin laptop 10 inchi ini juga dilengkapi dengan 2 kaki yang dapat ditekuk untuk memiringkan laptop Anda sehingga memudahkan Anda ketika sedang mengetik.


USB Power Supply


Untuk sumber dayanya, pendingin laptop ini menggunakan USB power yang mana untuk menggunakan kipas pendingin laptop ini maka Anda perlu mencolokkan kabel USB kipas pendingin ini pada port USB laptop Anda terlebih dahulu.


Kompatibel Dengan Berbagai Jenis Laptop


Pendingin laptop 2 kipas ini dapat digunakan pada semua jenis laptop berukuran 10 inchi hingga 15 inchi.


Kelengkapan Paket :


1 x Kipas Pendingin Laptop
cold-laptop




Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Pendingin Laptop - Pendingin Laptop Untuk Menstabilkan Suhu Laptop Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar