Jumat, 09 Maret 2018

Kabel Adapter HDMI Male to HDMI Male, Kabel HDMI Untuk Sambungkan Antar Perangkat yang Menggunakan Port HDMI

kabel hdmi male to male (1)


Kabel adapter HDMI male to HDMI male merupakan sebuah kabel untuk menyambungkan antar perangkat yang telah menggunakan port HDMI seperti HDTV, PC desktop, Laptop, Perangkat Game, dan sejenisnya.


Kabel HDMI ini cocok untuk Anda gunakan untuk memutar file berupa gambar, audio, dan video dari satu perangkat HDMI ke perangkat HDMI lainnya seperti Playstation 3 ke HDTV.


Berkecepatan Tinggi
Kabel adapter ini termasuk kategori kabel high speed karena mampu mentransfer file hingga kecepatan maksimum sekitar 18 Gbps.


Terbuat dari Material Berkualitas
Kabel HDMI untuk audio, video, dan gambar ini terbuat dari bahan material berkualitas yakni untuk konektor sendiri terbuat dari bahan 24k gold plate, konduktor terbuat dari bahan 30AWG, 99.99% Oxygen-Free Copper, Standard 19 pin, untuk lapisan kabel terbuat dari bahan campuran antara aluminium foil, anti jamming, dan nylon
kabel hdmi male to male (2)


Mampu Menampilkan Gambar Atau Video Kualitas Ultra High Definition (UHD 4K)
Kabel HDMI ini mampu menampilkan gambar ataupun video dengan kualitas ultra high definition (UHD 4K) tanpa adanya reduksi resolusi. Sehingga Anda dapat menikmati file berupa gambar ataupun video dengan nyaman.


Kompatibel Dengan Berbagai Jenis Perangkat
Kabel adapter HDMI male to HDMI male ini cocok untuk digunakan pada beberapa perangkat yang menggunakan port HDMI seperti HDTV, PC Desktop, Laptop, Perangkat Game, Ethernet, dan lainnya.
kabel hdmi male to male (3)


Spesifikasi :


Panjang Kabel   : 3 Meter


Kelengkapan Paket :


1 x Kabel HDMI Male to HDMI Male




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Adapter HDMI Male to HDMI Male, Kabel HDMI Untuk Sambungkan Antar Perangkat yang Menggunakan Port HDMI


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar