Selasa, 20 Maret 2018

Tas Compartment Insert, Tas Untuk Mudahkan Penataan Kamera Dalam Ransel Anda

tas kamera dslr


Untuk Anda yang memiliki hobi fotografi dan memiliki kamera seri mirrorless, maka Anda wajib memiliki tas kamera DSLR mirrorless agar mudah membawa kamera bukan.


Untuk itu, Anda dapat menggunakan tas kantong wadah kamera DSLR mirrorless ini.


Tas ini sangat cocok untuk Anda gunakan karena dapat memudahkan Anda dalam membawa dan mengeluarkan kamera mirrorless Anda sewaktu-waktu.


Desain Kecil


Tas kamera DSLR dan mirrorless ini memang di desain sangat kecil dan simpel sehingga tas ini dapat dimasukkan ke dalam tas ransel, tas pinggang, tas selempang, dan sejenisnya. Dengan menggunakan tas kamera DSLR dan mirrorless ini tentunya memudahkan Anda dalam hal penataan barang bawaan ketika Anda membawa kamera dan kemudian dimasukkan ke dalam tas ransel, tas pinggang, tas selempang, dan sejenisnya.


tas kamera dslr mirrorless


Anti Air


Tas compartment insert ini terbuat dari bahan material yang tahan terkena percikan air. Ya, terbuat dari bahan kain taslan fabric yang mampu melindungi kamera DSLR ataupun mirrorless Anda dari percikan air yang dapat merusak kamera Anda.


Tas Kantong Wadah Kamera DSLR Mirrorless- Ninenine Compartment Insert


Mampu Melindungi Kamera DSLR dan Mirrorless 


Tas kantong wadah kamera DSLR dan mirrorless ini menggunakan busa yang sangat tebal serta memiliki 2  hingga 3 ruang yang mampu menampung 1 kamera dan 1 buah lensa kamera. Tas ini mampu melindungi kamera DSLR dan mirrorless Anda dari bahaya kerusakan mulai dari goresan hingga percikan air.


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Kamera


Tas kamera DSLR mirrorless ini dapat digunakan untuk menyimpan kamera DSLR tipe standart dan juga beberapa jenis kamera mirrorless.


Spesifikasi :


Bahan   : Taslan Fabric


Ukuran : 25 x 14 x 10 cm


Kelengkapan Paket :


1 x Tas Compartment Instert Kamera DSLR dan Mirrorless




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Compartment Insert, Tas Untuk Mudahkan Penataan Kamera Dalam Ransel Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar