Senin, 12 Maret 2018

Tas Kamera Mirrorless - Tas Kamera Praktis Anda Yang Memiliki Hobi Fotografi

tas kamera mirrorless


Untuk Anda yang sedang mencari tas untuk kamera baik jenis kamera DSLR ataupun kamera mirrorless.


Maka, Anda dapat memilih menggunakan tas kamera yang satu ini.


Tas ini cocok untuk Anda yang memiliki hobi fotografi karena dengan desain yang simpel dan elegan ini sangat cocok untuk memudahkan Anda membawa kamera milik Anda untuk memotret dimanapun dan kapanpun.


Desain Simpel dan Elegan


Tas untuk kamera mirrorless dan DSLR ini memang memiliki desain yang sangat simpel dan elegan sehingga dapat membuat tampilan Anda seperti layaknya fotografer profesional


Mampu Lindungi Kamera Dari Berbagai Ancaman Kerusakan


Tas kamera mirrorless dan DSLR ini mampu melindungi kamera Anda dari berbagai ancaman kerusakan kamera Anda mulai dari goresan hingga percikan air.


Kompartmen Yang Luas


Untuk kompartmen dari tas kamera praktis ini cukup luas. Ya, tas kamera ini memiliki kompartment yang cukup luas dan dapat menampung kamera DSLR ataupun mirrorless beserta 1 lensa dan aksesoris tambahan. Selain itu, sekat pada tas kamera ini juga dapat dilepas untuk memperluas bagian dalam tas kamera ini.


Terdapat Kantong Tambahan


Tas untuk kamera mirrorless dan DSLR ini memiliki 2 kantong tambahan yang berfungsi untuk menyimpan beberapa aksesoris kecil seperti USB flashdisik ataupun memori kamera.


Tali Strap Yang Mudah Diatur


Untuk tali strap pada tas kamera mirrorless dan DSLR ini memang dapat Anda atur sesuai dengan kebutuhan. Anda dapat memperpanjang ataupun memperpendek tali sesuai dengan keinginan Anda.


Spesifikasi :


Ukuran : 20 x 13 x 15 cm


Kelengkapan Paket :


1 x Tas Kamera Mirrorless


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Kamera Mirrorless - Tas Kamera Praktis Anda Yang Memiliki Hobi Fotografi


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar