Kamis, 08 Maret 2018

Powerbank Dual Input Kapasitas 10000 mAh, Desain Tipis Mudah Dibawa Kemana Saja


powerbank-dual-input (1)


Power bank sangat berperan dalam pengisian daya gadget ketika Anda sedang berada di luar atau jauh dari sumber listrik. Dengan power bank, Anda bisa mengisi ulang baterai gadget kapan saja dan dimana saja. Karena perannya yang penting, sebaiknya Anda jeli memilih produk yang bagus. Pilihlah yang berkualitas dan kapasitasnya besar seperti powerbank 10000mAh ini.


Power bank ini memiliki kapasitas daya sebesar 10000 mAh dan dilengkapi dual USB input. Dual input ini terdiri dari port untuk micro USB dan port untuk Lightning. Dengan ini, baik pengguna Android ataupun iOS bisa mengisi ulang daya power bank dengan menggunakan kabel yang sama dengan kabel yang Anda gunakan untuk mencharge gadget Anda.











Kapasitas 10000mAh

Powerbank ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang aktif menggunakan smartphone dan sering kehabisan baterai. Anda bisa mengandalkan power bank ini untuk mengisi daya, bahkan bisa mencharge smartphone atau gadget lainnya berulang kali. Hal ini karena kapasitas power bank ini sangat memadai yaitu sebesar 10000 mAh.



powerbank-dual-input (2)




Dual USB Input

Power bank biasa kebanyakan hanya memiliki 1 port USB input, misalnya hanya micro USB input port yang membuat pengguna yang memakai kabel lightning tidak bisa mencharge power bank ketika dayanya habis, sehingga harus membawa dua kabel. Namun, dengan adanya 2 port USB input pada power bank ini membuat Anda bisa menggunakan kabel lightning atau kabel micro USB untuk mengisi ulang daya power bank ini.


powerbank-dual-input (3)




Charging Lebih Cepat

Power bank  ini tidak hanya memiliki kapasitas yang besar, tetapi juga memiliki kemampuan mengisi ulang daya smartphone dengan waktu yang lebih cepat. Akan terasa perbedaannya saat Anda menggunakan power bank ini dibandingkan power bank lainnya. Pastinya kecepatan charging ini akan menjadikan Anda lebih nyaman dalam menggunakan smartphone, tak perlu takut lagi gadget Anda kehabisan daya.


powerbank-dual-input (4)



Security Protection

Hal lain yang menarik dari powerbank dual input ini yaitu sudah dilengkapi dengan proteksi lebih. Power bank ini dirancang memiliki perlindungan terhadap arus keluar, arus masuk, dan arus pendek, sehingga dapat mencegah timbulnya ledakan api. Dengan begitu, power bank ini lebih aman digunakan.
powerbank



High Quality Material

Kualitas yang oke tentu juga harus didukung dengan material yang bagus. Seperti power bank ini, terbuat dari  material ABS dan PC serta housing alumunium alloy yang menjadikan body power bank ini dapat bertahan dari benturan. Kualitas material ini juga mempunyai tingkat resistansi yang tinggi terhadap suhu panas ketika digunakan untuk pengisian ulang daya.



Slim Design

Selain mengandalkan kualitasnya, power bank ini juga hadir dengan desain yang sangat tipis. Ketebalannya hanya 9.3 mm. Desain ini akan memudahkan Anda untuk membawa power bank ini kemana saja. Dapat disimpan di dalam tas atau di saku celana. Tak akan teraasa tebal karena hampir sama seperti Anda membawa iPhone 7 Plus di dalam kantong celana Anda. Sangat mudah dibawa untuk menunjang kinerja gadget kesayangan Anda.



Compatibility

Powerbank ini bisa dipakai oleh segala jenis perangkat Android, iOS, dan perangkat lainnya.


powerbank


Spesifikasi:








Battery Capacity10000mAh
VoltageMicro USB Input: DC 5V 2A

Lightning Input: DC 5V 1.5A

Output : DC 5V 2.4A
Dimension124.1 x 68.5 x 9.3 mm

Isi Paket:
1 x Powerbank 10000 mAh

1 x USB Cable

1 x User’s Manual







Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank Dual Input Kapasitas 10000 mAh, Desain Tipis Mudah Dibawa Kemana Saja


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar