Selasa, 06 Maret 2018

Universal Battery Dock - Alat Untuk Mengisi Daya Baterai Ponsel Secara Efisien dan Praktis

battery-dock charger7


Universal battery dock merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk mengisi daya baterai dengan cara melepaskannya dari gadget.


Jadi, untuk Anda yang masih menggunakan ponsel dengan jenis baterai lepas. Maka Anda dapat menggunakan battery dock charger ini untuk mengisi daya baterai ponsel Anda.


Desain Minimalis


Nah, untuk desain dari cell phone battery dock ini sangatlah minimalis. Ya, dirancang dengan ukuran yang cukup kecil sehingga sangat mudah untuk Anda bawa kemanapun serta juga dapat Anda gunakan kapanpun Anda membutuhkan alat ini.


battery-dock charger6


Aman Untuk Digunakan


Nah, universal battery dock ini memang sangat aman ketika Anda gunakan untuk mengisi daya baterai ponsel Anda. Ya, terdapat tombol kuncian pada bagian ujung sehingga baterai yang Anda isi tidak mudah lepas serta juga dilengkapi dengan teknologi anti overheat yang artinya bahwa charger ini akan secara otomatis nonaktif bilamana baterai yang di charger telah penuh atau full.


battery-charger dock 5


USB Power Supply


Battery dock charger ini menggunakan kabel USB sebagai sumber daya pengisiannya. Ya, Anda cukup sambungkan kabel USB dengan charger universal ini.


Universal Cell Phone Battery Dock Charger (large)


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Baterai Ponsel


Nah, cell phone battery dock ini memang cocok untuk digunakan pada jenis baterai dengan ukuran minimal 6 cm dan maksimal 9 cm


Perhatian :


Isi baterai Anda ke kutub kanan

Pemasangan yang salah akan mematahkan charger dermaga ini


Paket pembelian tidak termasuk kabel USB  dan baterai


Spesifikasi :


Ukuran  : 80 x 24 x 16 mm


Kelengkapan Paket :


1 x Battery Dock Charger
battery-dock charger 4jpg




Info dan pemesanan, kunjungi: Universal Battery Dock - Alat Untuk Mengisi Daya Baterai Ponsel Secara Efisien dan Praktis


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar