Rabu, 07 Maret 2018

Card Reader Multfungsi – Card Reader OTG USB 3.0 dengan Kecepatan Transfer Data Hingga 5 GB/s


card-reader-otg-multifungsi (6)


Card reader saat ini tidak hanya dimanfaatkan sebagai pembaca kartu memori saja, tetapi telah hadir dengan berbagai fitur yang lebih canggih seperti card reader multifungsi ini.


Produk dengan interface USB 3.0 ini hadir dengan beberap port untuk berbagai kartu seperti Micro SD, SD Card, RS-MMC dan MMC Micro, dengan kecepatan perpindahan data hingga 5Gbps. Selain itu, produk ini semakin menarik karena juga bisa dimanfaatkan sebagai OTG pada smartphone untuk keperluan pemindahan data.









Multifungsi

Card reader ini lebih lengkap digunakan karena mempunyai beberapa slot untuk membaca berbagai jenis tipe memory card. Jenis kartu memori yang didukung yaitu Micro SD, SD Card, RS-MMC dan MMC Micro. Dapat dihubungkan ke komputer/ laptop dengan mudah melalui port USB, sehingga memudahkan Anda untuk mengakses data pada kartu memori.


card-reader-otg-multifungsi (1)



Teknologi Terbaru

Produk ini memakai GL Chipset terbaru yang mampu memberi kecepatan dan kinerja yang handal dalam proses transfer data. Memungkinkan Anda untuk membaca atau mengakses 2 kartu sekaligus secara bersamaan. Jadi, tidak butuh waktu yang lama lagi untuk pemindahan data, sehingga lebih hemat waktu.


card reader



Super Speed

Card reader OTG  ini sangat bagus digunakan untuk keperluan pemindahan data seperti untuk transfer gambar dengan resolusi tinggi atau rekaman video ke PC/ laptop. Proses pemindahan data dapat berlangsung dengan kecepatan tinggi karena didukung dengan USB 3.0, yang mampu memberikan kecepatan hingga 5 GB/s.


card reader otg



Plug and Play

Sangat mudah untuk menghubungkan card reader ini karena tidak memerlukan instalasi driver dalam penggunaannya. Anda dapat langsung menggunakan produk ini dengan cara menghubungkannya ke perangkat Anda.


card-reader-otg-multifungsi (9)



High Quality Material

Card reader UBS OTG ini menggunakan material yang bermutu, sehingga lebih terjamin kualitasnya. Bagian kabel dibuat dengan multi lapisan pelindung agar dapat memastikan transmisi stabil dan meminimalkan gangguan sinyal. Menggunakan produk yang berkualitas, tentu menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi kebutuhan Anda.


card reader otg



Compatibility

Untuk kesesuaiannya dengan perangkat yang Anda gunakan, produk ini kompatibel untuk sistem operasi Windows XP/ Vista/ 7/8 / 8.1/ 10, Mac OS, Linux. Tak hanya itu saja, card reader multifungsi ini juga dapat dijadikan sebagai OTG melalui port micro USB, sehingga dapat Anda hubungkan langsung ke smartphone atau tablet.


Spesifikasi:








Input Device TypeTF Card + SD Card Slot
Dimension50 x 36 x 13 mm

Cable Length: 150 mm
OthersChipset: GL3233

Isi Paket:
1 x Card Reader Multfungsi










Info dan pemesanan, kunjungi: Card Reader Multfungsi – Card Reader OTG USB 3.0 dengan Kecepatan Transfer Data Hingga 5 GB/s


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar