Senin, 12 Maret 2018

Cooling Pad Laptop - Cooling Pad Mini Slim Untuk Mendinginkan dan Menstabilkan Suhu Laptop

pendingin-laptop


Cooling pad aluminium ini merupakan sebuah kipas pendingin laptop yang berfungsi untuk meredakan suhu panas laptop Anda yang telah Anda gunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.


Selain itu, cooling pad mini slim ini juga berfungsi untuk menjaga atau menstabilkan suhu laptop Anda agar tidak cepat panas yang dapat berakibat pada kerusakan laptop Anda.


Kipas pendingin laptop ini sangat cocok untuk Anda gunakan ketika Anda memakai laptop dalam jangka waktu yang cukup lama.


Desain Simpel dan Futuristik


Cooling pad laptop ini memang di desain sangat simpel namun tetap terlihat elegan dan futuristik. Kipas pendingin laptop ini memang dapat Anda bawa kemanapun dan juga dapat disimpan dimanapun karena bentuknya yang kecil dan slim sehingga sangat mudah untuk Anda gunakan kapanpun.


pendingin-laptop3jpg


Mampu Mengurangi dan Menjaga Suhu Laptop


Kipas laptop panas ini mampu mengurangi suhu panas laptop Anda serta juga dapat menjaga suhu laptop Anda sehingga suhu laptop dapat terkontrol dan juga dapat menghindari kerusakan laptop akibat suhu laptop yang terlalu panas.


pendingin-laptop1


Terbuat Dari Bahan Material Yang Berkualitas


Cooling pad mini slim ini terbuat dari bahan aluminium alloy sehingga mampu menopang beban laptop dengan sempurna serta dilengkapi dengan 1 kipas yang dapat menghemat daya listrik dan juga dilengkapi dengan bantalan karet anti slip di sisi kipas pendingin laptop ini yang berfungsi untuk menahan laptop agar tidak tergenlincir ataupun jatuh.


USB Power Supply


Cooling pad aluminium menggunakan USB power supply yang artinya membutuhkan sumber daya listrik dari port USB seperti laptop. Untuk menggunakan alat ini maka Anda  colokkan dengan port USB laptop terlebih dahulu sehingga kipas pendingin laptop ini dapat berfungsi dan dapat Anda gunakan untuk menstabilkan suhu laptop Anda.


Kompatibel Dengan Berbagai Jenis Laptop


Cooling pad laptop ini kompatibel dengan berbagai jenis laptop yang berukuran antara 6 hingga 13 inchi.


Spesifikasi :


Bahan  : Aluminium Alloy


Kelengkapan Paket :


1 x Cooling Pad Mini Slim
pendingin-laptop2HAVIT Mini Slim Alumunium Alloy Cooling Pad HV-F9002 Blue




Info dan pemesanan, kunjungi: Cooling Pad Laptop - Cooling Pad Mini Slim Untuk Mendinginkan dan Menstabilkan Suhu Laptop


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar