Rabu, 07 Maret 2018

Main Musik dengan Mount Action Cam - Cocok untuk Semua GoPro Hero, Xiaomi Yi, SJCAM,dll


mount action cam


Bermain musik adalah hobi Anda, atau mungkin suatu pekerjaan jadi rutinitas sehari-hari Anda adalah bermain musik. Bermain musik lebih menyenangkan jika Anda dapat mengabadikan setiap moment ekspresi Anda dalam memainkan musik. Tapi tidak ada yang bersedia atau mungkin sibuk untuk membantu Anda merekam, gunakan saja mount action cam.


Holder action cam fleksibel merupakan salah satu kamera yang banyak digunakan untuk mengabadikan setiap momen yang terjadi pada kehidupan sehari-hari. Kegiatan travelling seperti diving, mendaki gunung, terjun payung dll. Tidak mustahil bukan dapat digunakan untuk merekam kegiatan bermain musik Anda, sangat mungkin menggunakan mount action cam di alat musik ini.


  • Clamp yang Kuat

holder gopro xiomi ini memiliki diameter 5-6 cm dan dapat Anda tempelkan diberbagai tempat sesuai kebutuhan Anda. Anda tidak perlu khawatir clamp ini akan terlepas, holder action cam fleksibel ini memiliki kemampuan menjepit yang cukup kuat dan tidak akan mudah lepas saat digunakan.


cam


  • Bahan Berkualitas

Mount action cam ini terbuat dari bahan plastik yang cukup kokoh sehingga cukup tahan lama saat digunakan. Selain itu dengan bahan berkualitas membuat mount action cam di alat musik ini  tidak mudah rusak meskipun digunakan dalam jangka waktu lama.
mount-camera-music


  • Compatibility

Clamp ini dapat Anda gunakan untuk GoPro Hero, Xiaomi Yi, SJCAM,dll. Dapat Anda pasang pada stang sepeda ataupun tempat lain sesuai dengan kebutuhan Anda.





Info dan pemesanan, kunjungi: Main Musik dengan Mount Action Cam - Cocok untuk Semua GoPro Hero, Xiaomi Yi, SJCAM,dll


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar