Rabu, 07 Maret 2018

Kabel Charger Retractable USB Type C, Bisa Dipanjangkan Atau Digulung Secara Otomatis


kabel-charger-retractable-type-c (4)


Penggunaan kabel USB model biasa sering membuat kita pusing karena kabel yang sering terlilit, kusut, dan tampak berantakan. Apalagi saat dibawa dan dimasukkan ke dalam tas, pasti membuat isi tas jadi kurang rapi. Namun, hal itu tidak akan terjadi jika Anda menggunakan kabel charger yang retractable ini.


Kabel USB Type C ini didesain dengan sangat praktis karena bisa dipanjangkan atau digulung secara otomatis. Ini bertujuan agar kabel tidak berantakan ketika digunakan. Selain itu, kabel ini juga tidak gampang rusak karena terbuat dari bahan yang berkualitas bagus dengan desain gepeng yang elegan.








Charging & Sync Cable

Kabel ini dapat Anda gunakan untuk mengisi daya baterai gadget, dan juga dapat digunakan untuk sinkronisasi ke PC untuk keperluan mentransfer data. Dengan panjang kabel hingga 100cm, tentu mempermudah Anda untuk keperluan charging dan sync data.
kabel-charger-retractable-type-c (2)



Retractable

Charger USB Type C ini berbeda dari yang lain karena kabelnya yang bisa dipanjangkan atau digulung secara otomatis. Tentunya desain retractable ini membuat Anda bisa mengatur panjang kabel sesuai dengan kebutuhan. Terdapat 5 pilihan ukuran yang dapat Anda sesuaikan, mulai dari 20cm, 40cm, 60cm, 80cm, hingga 100cm.
charger-type-c



Compatibility

Agar tidak keliru, Anda harus memastikan kabel USB yang akan digunakan cocok dengan gadget Anda. Untuk kabel USB retractable yang satu ini, kompatibel dengan semua smartphone yang menggunakan port USB Type C, seperti Samsung Galaxy S8/S8+, Google Pixel, LG G5 V20, HTC 10, Xiaomi mi5 mi6, Apple MacBook, Google Chromebook Pixel, Dell XPS 15, HP Elite x2, dan lain-lain. Supports Qualcomm Quick Charge dan Samsung Adaptive Fast Charging.



High Quality Material

Charger retractable ini memiliki kabel yang dibungkus dengan serta-serat yang tebal di sepanjang tubuh kabel. Dengan begitu, kabel ini tidak mudah rusak dan sangat tahan lama digunakan untuk pemakaian jangka panjang.
kabel-charger-retractable-type-c (1)



Tested Quality

Kabel charger ini telah dites secara spesifik agar memastikan kabel ini berfungsi dengan baik, sehingga aman digunakan pada smartphone dan dapat melakukan proses charging dengan  cepat.


kabel-charger-retractable-type-c (3)


Spesifikasi:






ConnectionUSB Type C
DimensionCable length: up to 100 cm

Isi Paket:
1 x Kabel Charger Retractable Type C

1 x EVA Case







Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Charger Retractable USB Type C, Bisa Dipanjangkan Atau Digulung Secara Otomatis


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar