Senin, 12 Maret 2018

Smartphone Car Charger - Charger Mobil Untuk Isi Ulang Daya Baterai Gadget Selama Perjalanan


smartphone car charger


Smartphone car charger merupakan sebuah charger yang dapat Anda gunakan pada mobil Anda sehingga Anda dapat mengisi ulang daya baterai gadget Anda ketika Anda sedang mengendarai mobil.


Charger mobil ini pun cocok bagi Anda yang lupa mengisi daya baterai gadget Anda ataupun sibuk dengan berbagai keperluan sehingga dengan charger ini Anda dapat mengisi ulang daya gadget Anda sembari menyetir mobil.


2 Jenis Plug Pada Satu Charger


Charger mobil USB ini memiliki 2 jenis plug yang mana terdapat 1 plug port USB charger yang dapat Anda pasangkan dengan USB lighting maupun dengan kabel micro USB. Selain itu, juga terdapat kabel dengan plug USB type C yang dapat Anda gunakan untuk mengisi daya baterai gadget yang menggunakan plug jenis USB type C.


Mampu Hantarkan Arus Daya Yang Besar


Charger mobil type C ini mampu menghantarkan arus daya listrik yang cukup besar yakni sekitar 3.1 A sehingga baterai gadget Anda dapat terisi dengan sangat cepat.


Car Cigarette Power Supply


Smartphone car charger ini menggunakan plug car cigarette sebagai sumber listik untuk mengisi ulang daya gadget Anda. Charger ini memang dikenal sangat awet dan aman untuk digunakan karena tidak mudah panas dan juga ramah lingkungan.


Terbuat Dari Bahan Material Berkualitas


Charger mobil ini terbuat dari bahan metal yang berkualitas sehingga charger ini tidak mudah panas dan dapat Anda gunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.


Aman Digunakan


Charger mobil type C ini disematkan sebuah chip pintar yang berfungsi untuk mencegah terjadinya over voltage, over charging, serta konslet yang menyebabkan kerusakan pada smartphone Anda ketika sedang dicharger menggunakan charger mobil ini.


Komaptibel Dengan Berbagai Jenis Gadget


Charger mobil USB ini dapat digunakan pada semua jenis gadget dengan berbagai jenis plug baik plug USB type C, lighting, maupun micro USB.


Spesifikasi :


Bahan : Metal


Kelengkapan Paket :


1 x Smartphone Car Charger


.





Photos of Smartphone Car Charger Mobil 1 Port 3.1A with USB Type C Cable



smartphone-car charger







Info dan pemesanan, kunjungi: Smartphone Car Charger - Charger Mobil Untuk Isi Ulang Daya Baterai Gadget Selama Perjalanan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar