Rabu, 21 Maret 2018

Tas Selempang Tablet - Cocok untuk Aktivitas Harian, Bisnis, dan Traveling

tas selempang-ipad


Di zaman ini, kita sudah terbiasa berpergian dengan membawa gadget untuk berbagai keperluan, seperti tablet, iPad, dan netbook. Karena gadget termasuk benda penting yang mudah rusak karena benturan atau terkena air, tentu Anda ingin memiliki tas yang dapat menyimpan gadget dengan baik. Untuk itu, Anda bisa menggunakan tas selempang waterproof ini.


Tas selempang ini didesain khusus untuk Anda yang sering bepergian membawa tablet, iPad, atau netbook dengan muatan maksimal 10 inch. Selain itu, tas ini juga memiliki banyak slot untuk menyimpan barang-barang lainnya. Desainnya keren dan elegan, cocok menemani berbagai aktivitas Anda.


Multifungsi
Tas selempang ini tidak hanya memiliki ruang untuk menyimpan tablet/ iPad/ netbook saja. Pada sekat utama juga dapat menyimpan dompet, kunci, digital camera, headset, charger, power bank, dan aksesoris gadget lainnya.


tas-ipad


Tali Tas Dapat Dilepas
Meskipun berupa tas selempang, shoulder strap atau tali tas ini dapat dilepas, sehingga bisa juga digunakan sebagai tas jinjing. Tali tas yang dapat dilepas-pasang dengan mudah ini membuat Anda bisa menentukan ingin menggunakan tas dengan model selempang atau jinjing.


tas-ipad1


Waterproof
Tas selempang untuk penyimpanan tablet/ iPad/ netbook ini memiliki kualitas bahan yang waterproof. Dengan tas yang tahan air ini, tentu membuat gadget Anda tersimpan lebih aman. Cocok digunakan untuk aktivitas harian, bisnis, ataupun traveling. 


tas-ipad2


 


Spesifikasi:
Dimensi:  28 x 22 x 10 cm

Bahan: D300 Waterproof


Isi Paket:
1 x Tas Selempang Tablet/ iPad/ Netbook




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Selempang Tablet - Cocok untuk Aktivitas Harian, Bisnis, dan Traveling


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar