Jumat, 16 Maret 2018

Tas Aksesoris HP – Tas Pelengkapan Smartphone dengan Banyak Slot

tas perlengkapan smartphone


Meja Anda sering berantakan dipenuhi berbagai perlengkapan gadget seperti charger, earphone, flashdisk dan lainnya? Tak perlu pusing lagi karena saat ini Anda bisa menyimpan aksesoris gadget hanya dalam satu tas dengan mengggunakan tas aksesoris HP ini. Meja pun terlihat lebih rapi. Bahkan, bisa digunakan untuk membawa aksesoris gadget saat bepergian karena memiliki banyak slot.


Tas charger organizer ini merupakan tempat penyimpanan aksesoris gadget yang mudah dibawa kemana saja. Hadir dengan banyak slot dan ruang untuk menata pelengkapan gadget Anda. Menggunakan tas ini akan memudahkan Anda untuk menyimpan aksesoris gadget, sehingga tidak berantakan lagi. Selain itu, desain bagian dalamnya yang transparan juga memudahkan Anda untuk menemukan perlengkapan yang ingin diambil.


gadget-charger organizer


Sekat Dapat Diatur
Tas perlengkapan charger
ini terdiri dari ruang utama dengan resleting, dimana pada ruang utama ini terdapat 4 sekat yang bisa dilepas-pasang sesuai kebutuhan Anda. Sekat ini dapat dimanfaatkan untuk menempatkan kabel charger, adapter,  power bank, dan sebagainya.


Tas Perlengkapan Smartphone Gadget Charger Organizer Aksesoris Hp


3 Kantong di Bagian Tutup
Semakin banyak slot, maka semakin mudah bagi Anda untuk menempatkan berbagai perlengkapan gadget. Begitu  juga dengan tas ini, selain memiliki ruang utama dengan sekat, pada bagian tutup tas perlengkapan charger organizer ini juga terdapat 3 kantong. Kantong-kantong ini dapat Anda manfaatkan untuk menyimpan barang-barang kecil seperti flashdisk, memory card, earphone, kabel USB, dan lain-lain.


gadget-charger organizer1


Ruang Resleting di Bagian Belakang
Tas perlengkapan smartphone
ini semakin lengkap dengan adanya ruang resleting di bagian belakang. Ruang ini dapat Anda manfaatkan untuk menyimpan uang, nota pembayaran, dan lainnya yang memungkinkan muat di ruang ini.


Spesifikasi:
Bahan : Dinirsoft lexus (D300i), jaring pasir

Size: 25 x 14 x 5 cm

Varian warna: Hitam lis Merah, Merah, Pink tua/Magenta, Ungu, Biru Benhur, Biru muda, Hijau, Orange, Coklat

Dikirim tergantung stock warna yang tersedia.


Isi Paket:
1 x Tas Aksesoris HP


gadget-charger organizer2gadget-charger organizer2




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Aksesoris HP – Tas Pelengkapan Smartphone dengan Banyak Slot


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar