Senin, 12 Maret 2018

Headphone Portable Amplifier - Hadirkan Audio Berkualitas Tinggi dan Volume Lebih Detail


topping-portable 6


Bagi Anda yang  ingin mendapatkan kualitas audio dengan resolusi tinggi saat memakai headphone, dapat menggunakan headphone portable amplifier ini. Amplifier ini dapat meningkatkan kualitas audio sehingga Anda dapat menikmati  pengalaman mendengarkan musik terbaik.


Amplifier Topping portable ini dapat menjadi solusi yang tepat untuk mendapatkan audio portable dengan kualitas yang tinggi. Meski ukurannya tipis, amplifier ini mampu mensupply tenaga untuk headphone dengan impedance hingga 300 ohm. Ditambah lagi adanya volume knob menjadikan Anda dapat mengatur tingkat volume dengan lebih detail.









Easy to Carry

Headphone amplifier ini dapat dipasang dan dibawa dengan mudah karena ukurannya yang sangat tipis. Dapat dipasang ke DAP Anda menggunakan karet pengikat yang tersedia di paket penjualaan.  Dengan begitu, Anda dapat merasakan  audio berkualitas tinggi dimana saja dan kapan saja.


topping portable



High Power

Walaupun ukurannya kecil, tak menghalangi amplifier ini untuk bekerja optimal, karena portable amplifier ini  mempunyai  output yang cukup untuk menjalankan headphone dengan impedance hingga 300 ohm. Dengan output yang besar, tentunya dapat digunakan bersama dengan headphone apapun.


topping portable headphone



Easy Gain and Bass Switch

Topping portable headphone amplifier ini  dilengkapi  dengan switch untuk Gain dan Bass yang terdapat pada bagian belakang. Switch ini memungkinkan Anda untuk mengatur berapa banyak Gain dan Bass yang diinginkan. Mudah diatur hanya dengan menekan switchnya saja.



Volume Setting

Satu hal lainnya yang menarik dari headphone amplifier ini yaitu menggunakan potentiometer dari TOCOS yang menawarkan pengaturan volume yang lebih detail dibandingkan amplifer lainnya. Anda pun jadi bisa menentukan volume yang tepat.



Micro USB Charging Port

Terdapat port charging micro USB pada bagian belakang amplifier ini untuk memudahkan penggunaannya. Adanya port USB ini tentu membuat Anda dapat memakai charger smartphone atau power bank untuk mengisi daya amplifier ini.



Durable Aluminium Case

Dengan menggunakan material aluminium untuk case-nya, menjadikan headphone portable amplifier ini  kuat dan  tahan lama digunakan. Dapat bertahan dari berbagai benturan, sehingga tidak cepat rusak.



topping portable headphone


topping portable


Spesifikasi:












Impedance16 – 300 Ohm
Sound to Noise Ratio>= 117 dB
Interface ProvidedMicro USB Charging Port

Audio In Port

Audio Out Pot
Dimension8.4 x 5.5 x 1 cm
OthersCharging Time: 40 Hours

Gain: 0 dB/8.7dB

Bass: 0 dB/4dB

Isi Paket:
1 x Headphone Portable Amplifier

1 x Audio Cable 3.5mm

2 x Rubber Band

5 x Velcro

1 x Rubber Pad

1 x User Manual







Info dan pemesanan, kunjungi: Headphone Portable Amplifier - Hadirkan Audio Berkualitas Tinggi dan Volume Lebih Detail


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar