Jumat, 30 Maret 2018

Lighting Charger Cable, Kabel Charger LED Dengan Desain Eksklusif Untuk Anda Pengguna iPhone dan iPad


kabel-led 3


Lighting charger cable ini merupakan sebuah kabel charger khusus untuk Anda yang menggunakan smartphone jenis iPhone. Ya, kabel dengan plug lighting ini merupakan sebuah kabel data dan kabel charger yang di memiliki desan futuristik dan luxury sehingga menimbulkan kesan mewah bagi yang menggunakannya.


Desain Luxury dan Futuristik


Kabel charger iPhone ini memang mengusung desain luxury dan futuristik sehingga akan menimbulkan kesan kemewahan bagi seseorang yang menggunakan kabel ini termasuk Anda.


Multifungsi


Selain digunakan sebagai kabel untuk mengisi ulang daya baterai smartphone, kabel charger iPhone ini juga dapat digunakan sebagai kabel data untuk proses transfer data file antar perangkat digital seperti laptop.


Dilengkapi Dengan Lampu LED


Kabel charger ini memang dilengkapi dengan lampu LED yang akan secara otomais aktif bilamana Anda sedang menggunakan kabel charger LED ini untuk mengisi ulang daya baterai smartphone Anda maupun sedang Anda gunakan untuk mentransfer data file.


Terbuat Dari Bahan Material Berkualitas


Dibandingkan dengan kabel charger iPhone lainnya, lighting charger cable ini lebih berkualitas dibandingkan dengan kabel charger lainnya. Ya, karena kabel ini dilapisi dengan bahan material berkualitas sehingga tidak mudah putus dan awet untuk digunakan.


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis perangkat


Kabel charger LED ini dapat digunakan pada beberapa jenis perangkat yang menggunakan plug jenis lighting seperti iPhone atau iPad


Spesifikasi :


Jenis Koneksi  : Lighting


Panjang Kabel : 1 Meter


Kelengkapan Paket :


1 x Lighting Charger Cable







High Quality Material

Kabel casan dibungkus dengan material terbaik pada sepanjang tubuh kabel sehingga kabel ini sangat awet dan tidak mudah rusak.



Compatibility

Kompatibel untuk semua iPhone/iPad yang menggunakan Lightning port.


Package Content

Barang-Barang yang Anda dapatkan dari dalam kotak produk:


  • 1 x Kabel

Video YouTube hanyalah untuk ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.









Info dan pemesanan, kunjungi: Lighting Charger Cable, Kabel Charger LED Dengan Desain Eksklusif Untuk Anda Pengguna iPhone dan iPad


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar