Rabu, 07 Maret 2018

Tas Kamera Mini dengan Desain Simple untuk Membawa Kamera Mirrorless dengan Mudah

tas kamera mini


Untuk memudahkan Anda membawa kamera mirorrless dan perlengkapan lainnya, Anda dapat menggunakan tas kamera mini ini. Tas ini didesain khusus untuk penyimpanan kamera mirorrless dan aksesorisnya. Sangat mudah dibawa kemana saja, dapat Anda bawa dengan diselempangkan.
tas kamera mini mirrorless fuji sony olympus canon nikon + RAIN COVER
Desain Simple
Tas untuk kamera mirrorless ini hadir dengan desian yang simple dan elegan. Anti ribet digunakan karena desainnya memudahkan Anda saat ingin menaruh kamera atau saat akan mengambil kamera dari dalam tas saat ingin digunakan. Didukung dengan model dan warna yang menarik untuk membuat tampilan Anda lebih profesional.tas kamera mini mirrorless fuji sony olympus canon nikon + RAIN COVER


Sekat Dapat Diatur
Tas mirrorless
ini sangat menarik digunakan karena di dalam tas terdapat sekat yang bisa diatur dengan mudah. Sekat tersebut dapat dipindah sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan begitu, akan memudahkan Anda untuk menata isi tas agar lebih rapi.


Material Berkualitas
Tas kamera mini ini terbuat dari bahan kordura berkualitas untuk menjaganya agar lebih tahan lama digunakan. Selain itu, tas kamera selempang ini juga memiliki resleting dan pengait dari bahan besi yang kuat dan anti karat.


Spesifikasi:
Bahan: Kordura

Dimensi: P 14 cm X L 10 cm X T 16 cm
Warna  ready: Hitam-Hitam, Hitam-Merah, Hitam-Abu, Hitam-Hijau
tas kamera mini mirrorless fuji sony olympus canon nikon + RAIN COVER
Isi Paket:
1 x Tas Kamera Mini


Catatan :
Harap cantumkan warna saat pemesanan, apabila tidak ada keterangan, maka akan kami kirimkan warna random sesuai stok yang tersedia.




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Kamera Mini dengan Desain Simple untuk Membawa Kamera Mirrorless dengan Mudah


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar