Jumat, 30 Maret 2018

Tempered Glass Camera Lens Protector-Pelindung Lensa Kamera iPhone Dari Bahaya Goresan


lensa-kamera iphone


Tempered glass lens for iPhone X ini mrupakan sebuah tempered glass khusus untuk melindungi lensa kamera dari smartphone terbaru keluaran dari perusahaan Apple, yakni iPhone X.


Jadi, dengan menggunakan tempered glass camera lens protector for iPhone X ini maka Anda tidak perlu khawatir lagi lensa kamera iPhone X milik anda tergores secara tidak sengaja.


Sesuai dengan namanya yakni pelindung lensa kamera iPhone X, tempered glass ini hanya cocok untuk Anda pengguna iPhone X.


Lindungi Lensa Kamera Dari Bahaya Goresan Apapun


Meskipun hanya memiliki bentuk yang cukup kecil, namun jangan remehkan untuk kekuatannya melindungi lensa kamera iPhone X milik Anda. Ya, tempered glass for camera lens iPhone X ini memiliki kekuatan yang sama baiknya dengan tempered glass untuk layar smartphone milik Anda.


tempered-glass iphone


Tidak Mengganggu Fungsi Kamera Smartphone


Dengan tampilan yang sangat bening, tempered glass lens camera iPhone X ini tidak mengganggu fungsi dari kamera smartphone sendiri sehingga Anda tetap dapat menghasilkan foto maupun video yang berkualitas.


tempered-glass iphone2


Kompatibel Hanya Pada Lensa Kamera Dari iPhone X


Tempered glass camera lens protector ini hanya dapat digunakan pada lensa kamera iPhone X.


tempered-glass iphone4


Kelengkapan Paket :


1 x Tempered Glass For Camera Lens iPhone X





Video YouTube di bawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.










Info dan pemesanan, kunjungi: Tempered Glass Camera Lens Protector-Pelindung Lensa Kamera iPhone Dari Bahaya Goresan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar