Selasa, 26 September 2017

Yuk Intip L Bracket Flashlight & Mic Untuk Kamera DSLR, Camcorder, Dan Mirrorless !

bracke tlampu kamera dslr


Yuk Intip L Bracket Flash Light -Microphone Holder Untuk DSLR- Camcorder-Mirrorless


L Bracket Flash Light merupakan bagian aksesoris kamera DSLR yang bisa menambah slot hot shoe kamera Anda. Hal tersebut  bisa memungkinkan Anda untuk dapat meletakkan microphone dan juga lampu flashlight (LED) secara bersamaan di atas kamera Anda.
L Bracket Flash Light-Microphone Holder for DSLR- Camcorder-Mirrorless


Aksesoris kamera DSLR ini bisa menyesuaikan dan membantu saat pengambilan gambar ataupun pada waktu merekam suatu objek secara bersamaan. Hasil rekaman atau jepretan foto Anda menjadi lebih maksimal dan kualitasnya lebih bagus. Pekerjaan Anda lebih terlihat rapi dan memberikan kepuasan tersendiri.
jual breket flash kamera


Bagi para pengguna kini makin dimudahkan karena L Bracket Flash Light memiliki pengaturan mudah yang bisa digeser sesuai dengan kebutuhan. Hal tersebut akan sangat membantu dalam pemotretan dan pencahayaan objek sehingga bisa menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik.
L Bracket Flash Light-Microphone Holder for DSLR- Camcorder-Mirrorless


L Bracket Flash Light juga memiliki pegangan yang sudah dirancang sedemikian rupa dengan bentuk bergelombang. Bentuk tersebut didesain secara khusus agar membuat nyaman pada tangan dan tidak akan licin saat dipegang.
L Bracket Flash Light-Microphone Holder for DSLR- Camcorder-Mirrorless




Info dan pemesanan, kunjungi: Yuk Intip L Bracket Flashlight & Mic Untuk Kamera DSLR, Camcorder, Dan Mirrorless !


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar