Selasa, 26 September 2017

CCTV Pengawas Bayi - Menjaga Dan Mengawasi Bayi Jadi Lebih Mudah

Bagi seorang ibu, tugas menjaga bayi tidak hanya disaat bayi tersebut sedang bermain saja, tetapi juga saat bayi tertidur. Jika Anda menempatkan bayi anda satu kamar dengan anda mungkin tidak akan terlalu merepotkan. Lain halnya jika bayi anda berada di ruangan yang berbeda, Anda pasti akan kelelahan karena harus bolak-balik ke kamar anak anda untuk mengecek maupun untuk menidurkan kembali anak anda yang sedang terbangun yang pastinya menguras waktu dan tenaga Anda. Tapi sekarang Anda tidak perlu repot lagi. Kini Anda bisa mengandalkan cctv pengawas bayi untuk menjaga dan mengawasi bayi ANda.
cctv bayi


CCTV Pengawas Bayi

Kamera pengawas bayi ini dilengkapi dengan layar LCD 2.0 inch, sehingga anda bisa melihat gerakan, mendengarkan suara dan juga bisa berbicara langsung dengan bayi anda. Kamera pengawas bayi ini memiliki beberapa fitur antara lain:


cctv bayi 2
Sistem Audio Dua Arah

Dengan fitur ini, anda bisa mendengarkan suara bayi anda saat sedang menangis dan anda bisa langsung berbicara dengan bayi anda.


Monitor Berwarna 2 Inch

Dengan monitor ini anda bisa leluasa melihat gerak-gerik bayi anda dari kamar anda. Sehingga anda sudah tidak perlu bolak-balik untuk mengecek ke kamar anak anda lagi.


Night Vision

Dengan fitur night vision, anda tetap bisa mengawasi anak dengan jelas meskipun kamar anak Anda hanya memiliki pencahayaan yang minim dimalam hari. Anda bisa mengawasi pergerakan yang mencurigakan di kamar anak Anda dengan jelas sehingga mengurangi potensi penculikan terhadap anak Anda.
CCTV IP Camera Kamera Pengawas Bayi dengan Monitor PROMOMusik Pengiring Tidur

Saat anak anda terbangun dimalam hari, anda tidak perlu langsung kekamar anak anda untuk menidurkan kembali, karena kamera pengawas bayi ini dilengkapi fitur musik pengantar tidur yang bisa anda putarkan disaat anak anda terbangun dimalam hari sehingga anak anda bisa tertidur kembali.


Sistem Pendeteksi Suhu

Dengan fitur pendeteksi suhu, anda bisa mengecek suhu kamar anak anda kapanpun anda mau, jadi anda bisa tahu apakah anak anda kepanasan atau kedinginan.


Dengan kamera pengawas bayi ini, aktivitas menjaga bayi akan lebih mudah dan tidak menghabiskan tenaga. Sangat cocok untuk para orangtua yang ingin anaknya aman dan terlindungi.
ipcameracctv


Spesifikasi:

– Warna : Putih

– Ukuran layar : 2 inch


Isi Paket:

– 1 x LCD Receiver

– 1 x Kamera

– 2 x Power Adapters

– 1 x Mounting Kits

– 1 x Buku Panduan

cctv bayi 3




Info dan pemesanan, kunjungi: CCTV Pengawas Bayi - Menjaga Dan Mengawasi Bayi Jadi Lebih Mudah


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar