Senin, 04 September 2017

Speaker Portable Unik - Dilengkapi LCD Monitor & Remote Control

Jika Anda merupakan penikmat musik, Anda dapat mencoba speaker portable yang unik ini, berukuran kecil, sehingga dapat dibawa kemanapun dengan mudah, dilengkapi dengan subwoofer dan fitur bassbooster yang membuat musik yang dihasilkan jadi lebih jernih & berkualitas.


Speaker Portable Unik yang hadir dengan material MDF berbalut Vinyl motif Army, terlihat gahar namun tetap elegan. Speaker ini dilengkapi 2 Subwoofer dengan kekuatan frekuensi 150-18.000 (sekitar 3 dB) dengan ukuran medium dan impedansi sebesar 3″/4 Ohm .


speaker-portable-unik (3)


Terdapat Slot USB dan MicroSD
Tersedia slot USB dan Micro SD, sehingga dapat mendengarkan musik dari flashdisk/perangkat USB Anda. Dilengkapi juga Radio FM. Sehingga sangat cocok untuk PC dan gadget lain dengan bantuan Line Audio Cable.
speaker-portable-unik (1)


Sumber Daya Baterai

Selain sudah dilegkapi dengan fitur Battery Recharge, Speaker ini juga sudah dilengkapi dengan tempat Input Power untuk Battery AA x 3 pcs, sehingga membuat pengguna tetap bisa terhibur walaupun ditempat yang tidak terjangkau listrik.


Terdapat Remote Control
Disertai juga dengan Remote Control, sehingga Anda tidak perlu repot meraba-raba tombol Play/Pause/Next/Pre atau mengubah mode pemutaran. Karna semua tombol sudah terangkum dalam Remote Control tersebut. Dilengkapi juga dengan Aksesoris Kabel Aux 3.5mm dan Kabel USB.


Dilengkapi Bass Booster
Speaker ini mendukung teknologi Bass Booster yang dapat menghasilkan nada yang halus beserta nada bass & treble yang seimbang, sehingga musik yang dihasilkan menjadi lembut untuk didengarkan.


Dilengkapi LCD Monitor
Dilengkapi dengan LCD monitor agar pengguna dapat mengetahui Mode Pemutar/ Equalizer/ Serta durasi lagu yang sedang diputar.
speaker-portable-unik (2)


Spesifikasi :

– Dimensi Barang –

Panjang : 15 cm

Lebar : 17.5 cm

Tinggi : 9 cm


– Dimensi –

Panjang : 10 cm

Lebar : 18 cm

Tinggi : 16 cm

Berat : 770 gr




Info dan pemesanan, kunjungi: Speaker Portable Unik - Dilengkapi LCD Monitor & Remote Control


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar