Rabu, 27 September 2017

Speaker Digital Mini - Teman Asyik Untuk Mendengarkan Musik Setiap Waktu

mp3-player-usb (4)


Speaker Digital Mini adalah salah satu speaker yang sedang menjadi trend dan populer karena desainnya bisa dikatakan unik. Speaker ini memiliki keunikan seperti bentuk yang mungil dan warna yang beraneka macam sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan selera. Meskipun bentuknya mini, akan tetapi kualitas dari speaker ini dapat diacungi jempol karena tetap memiliki ketajaman suara yang sangat bagus.


Speaker cantik ini mudah dibawa-bawa karena dimensinya hanya 5 x 5 x 5 cm saja. Hal tersebut sangat mendukung untuk Anda yang ingin selalu mendengarkan musik kapanpun dan dimanapun. Model yang mungil dan trendy tersebut sangat cocok untuk para anak muda ataupun siapa saja yang suka dengan musik.


Speaker portable ini support terhadap audio dari PC, notebook, iPhone, dan lain sebagainya. Speaker ini mempunyai tombol-tombol yang mudah dipahami sehingga tidak membingungkan ketika digunakan. Selain itu, Anda juga bisa memutar musik dengan memakai USB, micro SD, dan TV card.


Tidak hanya untuk memutar lagu-lagu saja, ternyata speaker mini ini juga dapat berfungsi sebagai radio mini karena sudah dilengkapi dengan antenna. Speaker ini bisa menemani segala rutinitas Anda dengan lebih lama. Hal tersebut dikarenakan sudah support dengan baterai yang bisa diisi ulang dengan mudah.


Speaker ini juga memiliki spesifikasi tinggi diantaranya seperti telah built-in baterai ataupun mini USB, support terhadap micro SD slot, USB, DC input, 3.5 mm line-in, 3.5 mm audio output. Selain itu, speaker ini juga telah menggunakan allumunium alloy sebagai material utama sehingga dapat dikatakan lebih awet.
mp3-player-usb (2)


Deskripsi Produk :

– Mendengarkan musik dari Micro SD dan USB

– Terdapat layar

– Model mini dan trendy

Dimensi : 5 x 5 x 5

Pilihan Warna :Pink, Biru & Merah




Info dan pemesanan, kunjungi: Speaker Digital Mini - Teman Asyik Untuk Mendengarkan Musik Setiap Waktu


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar