Rabu, 27 September 2017

Percantik Toko dengan LED Programmable Badge


LED Programmable badge/mini running text dapat difungsikan sebagai media promosi/pemasaran produk maupun jasa yang Anda tawarkan kepada konsumen.


Spesifikasi:


LED programmable badge atau mini running text ini sangat berfungsi sebagai media pemasaran produk/jasa. Dilengkapi dengan daya baterai yang tahan lama hingga 10 jam setelah dicharge penuh.


Tersedia tulisan teks berwarna merah pada LED programmable badge. Berukuran 3 cm x 7,5 cm.


LED programmable badge biasa digunakan pada bidang marketing produk makanan, biasanya untuk menonjolkan promo sang sedang berlaku di restaurat tersebut. Misalnya, letakkan saja LED programmable badge tersebut di atas meja restaurant atau di atas meja kasir yang akan mempermudah orang untuk melihat promo yang sedang dipasarkan.


Kelengkapan:


LED programmable badge ini dilengkapi dengan alat charger untuk mengisi daya. Selain itu, juga dilengkapi dengan kabel USB yang berfungsi untuk menghubungkan LED ke komputer agar bisa mengganti tulisan/teks.


LED programmable badge ini bisa diatur bergerak dengan animasi ke kanan atau ke kiri dan berbagai pengaturan lainnya. Dilengkapi juga dengan CD instalasi aplikasi.
LED programmable badge juga sangat berguna untuk dapat memberi tanda penjemputan pada tamu maupun kerabat di bandara atau stasiun, tinggal program saja nama orang yang dijemput ke dalam LED programmable badge tersebut sehingga tidak perlu menggunakan kertas.




Info dan pemesanan, kunjungi: Percantik Toko dengan LED Programmable Badge


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar