Selasa, 26 September 2017

Tas Waterproof Kamera DSLR - Kamera Jadi Aman Saat Di Dalam Air

Jika anda memiliki hobi fotografi, anda pasti sudah tidak asing dengan teknik pemotretan didalam air. Teknik pemotretan didalam air merupakan salah satu teknik yang paling banyak digemari karena hasilnya yang unik dan berbeda dengan teknik pemotretan yang lain. Tapi untuk melakukannya anda harus mempersiapkan kamera DSLR anda agar bisa digunakan didalam air. Kebanyakan orang akan menggunakan casing kamera underwater untuk melindungi kamera mereka dari air, tapi casing kamera underwater ini memiliki harga yang cukup mahal. Untuk mensiasatinya, Anda bisa menggunakan tas kamera waterproof ini.


taskamerawaterproof


Tas Waterproof Kamera DSLR.

Adalah tas kedap air yang melindungi kamera DSLR Anda dari kerusakan akibat terkena air. Selain itu, tas kamera ini memiliki banyak kelebihan antara lain:


Tahan Air, Salju, Dan Debu

Tas ini dapat digunakan hingga kedalaman 20 meter dibawah air dan tetap menjaga kamera tetap aman. Selain itu Tas Waterproof Kamera DSLR ini juga tahan terhadap debu dan salju, sehingga kamera anda tetap aman dan terlindungi saat Anda menggunakannya untuk beraktivitas diluar ruangan.


Bahan Fleksibel

Tas ini terbuat dari bahan PVC yang memiliki tekstur lentur namun juga kuat dan tahan air sehingga kamera Anda bisa tetap aman saat anda menggunakan tas ini didalam air.


Aman

Bahan dari produk ini sudah teruji sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya saat berenang maupun aktivitas luar ruangan yang lain.


taskameradslrslrantiair



Cocok Untuk Semua Merk Kamera

Tas kamera ini dapat anda gunakan untuk semua merk kamera DSLR, baik itu Sony, Nikon maupun Canon dan merk kamera lain yang memiliki ukuran sejenis.


Setelah anda memiliki Tas Waterproof Kamera DSLR ini, Anda bisa bebas bereksperimen dengan kamera Anda punya. Mengambil gambar didalam air maupun ditempat bersalju sudah bukan lagi masalah, karena dengan tas ini, kamera Anda akan tetap aman dan terlindungi.


Spesifikasi:

– Bahan : PVC

– Warna : Biru


Isi Paket:

–  Tas Waterproof Kamera DSLR

–  Strap




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Waterproof Kamera DSLR - Kamera Jadi Aman Saat Di Dalam Air


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar