Kamis, 28 September 2017

Kabel Audio Fiber Optik

kabel-optik-audioKabel audio fiber optik atau kabel FO merupakan kabel jaringan yang jarang digunakan pada instalasi jaringan tingkat menengah ke atas. Pada umumnya, kabel jenis ini digunakan pada instalasi jaringan yang besar dan pada perusahaan multinasional, serta digunakan untuk antarlantai atau antar gedung. Kabel audio fiber optik merupakan media networking medium yang digunakan untuk transmisi-transmisi modulasi.


Kabel fiber optik ini dirancang dengan kualitas premium, tersedia dalam kabel HDMI, Aux, USB, LAN, dan beragam aksesoris audio, video, dan USB lainnya.


Kabel audio fiber optik 1.5 meter ini dapat menghasilkan transfer sinyal audio yang optimal karena didukung dengan kualitas kabel premium sehingga dapat menghasilkan kualitas audio terbaik untuk kebutuhan Anda.


Fitur:
Kabel ini bersifat universal sehingga dapat digunakan untuk berbagai jenis device dengan menggunakan toslink port. Kabel audio fiber optik jenis ini sudah melalui lima tahap uji standar kualitas sehingga tidak perlu diragukan lagi.


Spesifikasi:
Panjang kabel audio fiber optik ini adalah 1.5 meter. Dilengkapi dengan konektor T6s Toslink plugs (berlapis emas) dan konduktor PMMA (polymethyl methacrylate). Selain itu, kabel ini juga dilengkapi dengan jacket shell jenis HQ PVC + Nylon Weave.




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Audio Fiber Optik


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar