Jumat, 29 September 2017

AV Distributor, Membagi 1 Input AV Menjadi Beberapa Output AV

AV Distributor merupakan alat untuk membagi dari 1 input AV agar bisa dipecah menjadi beberapa output AV, dengan hasil pada setiap output tidak terjadi penurunan kualitas karena sinyal input akan diperkuat terlebih dahulu sebelum sinyal dibagi.


video-audio-splitter (1)


Lebih singkatnya AV distributor akan mempermudah Anda ketika Anda menginginkan tampilan dari CCTV kamera misalnya atau channel Indovision (tv cable) atau DVD player yang ingin Anda nikmati atau tampilkan pada empat televisi sekaligus.


Tentu dengan bantuan AV distributor ini akan jauh lebih mempermudah hal tersebut. Tidak perlu repot untuk menyambungkan banyak kabel satu per satu ke perangkat televisi. Namun, Anda bisa memunculkan satu tayangan dalam empat tv sekaligus dengan cara yang sangat mudah.
video-audio-splitter (2)


Spesifikasi:
AV distributor ini mampu menghasilkan video input dengan ukuran sinyal dan impedansi sebesar 0.8-1.0 Vp/75 dan video output dengan ukuran sinyal dan impedansi sebesar 1.0-1.4 Vp-p/75. Sedangkan untuk frekuensi bandwidth nya adalah sebesar 50Hz-5..5Mhz.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir untuk kualitas audio yang dihasilkan. Dijamin tidak akan kecewa. AV distributor ini mampu menghasilkan audio input dengan ukuran sinyal dan impedansi sebesar 2V rms/47K dan audio output dengan ukuran sinyal dan impedansi sebesar 2V rms/1K. Frekuensi bandwidth nya, yaitu 10Hz-20KHz, 0dB.

Konsumsi daya yang tidak terlalu tinggi juga menjadi kelebihan AV distributor ini. Produk ini hanya membutukan sumber tenaga listrik sebesar 220 volt saja, dengan konsumsi energi sebesar 3 watt saja. Dimensi produk ini berukuran 166 x 149 x 40 mm dengan berat 200 gram/nett.




Info dan pemesanan, kunjungi: AV Distributor, Membagi 1 Input AV Menjadi Beberapa Output AV


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar