Jumat, 29 September 2017

HDMI Ekstender Repeater Terbaik

Repeater berfungsi untuk memperkuat sinyal-sinyal yang masuk. Pada media fisik menggunakan medim ethernet, kualitas transmisi data hanya dapat bertahan pada range atau jarak tertentu untuk kemudian mengalami degradasi/penurunan. Dengan adanya repeater, maka integritas sinyal dan degradasi akan dapat dihindari sehingga paket-paket data akan sampai di tujuan dengan kualitas yang baik.


 


hdmi repeater


HDMI ekstender repeater berfungsi untuk memperluas kualitas panjang kabel HDMI hingga 40 meter oleh regenerasi sinyal HDMI sebelum mengirimkan output ke monitor HDMI atau proyektor. Sementara itu, menurut panjang kabel HDMI EQ dirancang khusus sehingga dapat disesuaikan untuk mencapai fungsi transmisi terbaik.


jual hdmi repeater


Deskripsi:


Produk HDMI ekstender repeater ini terjamin 100 persen produk baru. Dirancang dengan bahan dasar plastik berkualitas berwarna hitam. Tersedia dalam ukuran 52 x 28 x 13mm atau 2.0 x 1.1 x 0.5 inch (L x W x T).


Keunggulannya adalah mampu mencapai panjang hingga 40 meter, sangat cocok untuk kualitas 1080 p dan 3D. HDMI ekstender repeater ini dirancang dengan model High Definition Multimedia Interface.


Item 4K x 2K repeater. Tingkat transmisi maksimal adalah 165 MHz dan bandwidth mencapai 4.95Gbps. Input vide signal mencapai 1.2 volts p-p dengan output DDC signal sebesar 5 volts p-p (TTL). Sedangkan untuk rentang suhu operasi antara -15 sampai +55Deg.C. Converter ekstender repeater ini memiliki berat 11 gram.


Include Product:


1 x 4K x 2K Repeater
HDMI Repeater Extender Amplifier Booster Adapter UP to 40MHDMI Repeater Extender Amplifier Booster Adapter UP to 40MHDMI Repeater Extender Amplifier Booster Adapter UP to 40M




Info dan pemesanan, kunjungi: HDMI Ekstender Repeater Terbaik


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar