Minggu, 10 September 2017

Kabel POE Splitter - Berbagai Macam Tipe Konektor Dalam Satu Kabel

Untuk bisa menggunakan beberapa perangkat elektronik, Anda membutuhkan konektor untuk menghubungkan satu perangkat ke perangkat elektronik Anda. Ada berbagai macam konektor yang wajib Anda miliki seperti splitter dan kabel poe. Kini ada satu set kabel dengan berbagai macam konektor untuk berbagai kebutuhan Anda.


poe 3Kabel POE Splitter

Adalah satu set kabel dengan berbagai macam fungsi. Terdapat empat jenis konektor yang berbeda dalam satu unit kabel ini utnuk memenuhi kebutuhan elektronik Anda.


POE

PoE singkatan dari Power Over Ethernet yang dapat diartikan menyalurkan tenaga listrik lewat kabel ethernet. PoE digunakan untuk menyelesaikan masalah sulitnya mencari sumber power pada saat memasang perangkat spt Access Point, IP Camera dan IP Phone. Bila Anda tidak memakai PoE dan diharuskan memasang Access Point atau IP Camera dalam ruangan besar, akan butuh biaya yang tinggi karena setiap perangkat membutuhkan 2 kabel yaitu kabel UTP utk data dan kabel listrik (serta power outlet-nya). Dengan adanya PoE, kita cukup memakai satu kabel UTP saja.


Splitter

Seperti namanya, konektor ini digunakan untuk memecah. Memecah dalam artian menyalurkan dari satu sumber/input ke beberapa output sekaligus. Biasanya kabel ini digunakan pada alat splitter HDMI dan VGA.


4 in 1

Ada 4 macam konektor yang ada dalam kabel ini, yaitu kabel splitter male dan female, dan dua kabel POE. Sangat praktis karena tidak memerlukan banyak kabel dan ukurannya yang ringan dan tidak panjang, memudahkan Anda dalam berbagai macam kebutuhan perangkat elektronik Anda.


Spesifikasi:

– Diameter Size : 5 mm

– Warna: putih

– Kabel POE Splitter, Compatible for IP Camera, CCTV, Network, LAN Tools, dll


Isi Paket:

1 x Kabel POE Splitter




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel POE Splitter - Berbagai Macam Tipe Konektor Dalam Satu Kabel


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar