Selasa, 26 September 2017

Harddisk Eksternal Tahan Air dan Debu - Menyimpan Data Lebih Aman

Untuk mengatasi penyimpanan ponsel/kamera/ laptop yang terbatas biasanya masyarakat menggunakan harddisk eksternal. Penggunaan harddisk eksternal memang praktis karena dapat dilepas dan mudah dibawa kemana-mana. Harddisk Eksternal Tahan Air adalah harddisk eksternal yang tahan lama dan memiliki desain yang sporty. Harddisk ini memiliki kapasitas penyimpanan yang besar serta tahan air atau waterproof. selain tahan air, harddisk ini juga tahan terhadap debu serta tahan goncangan sehingga membuat data Anda akan terlindungi dengan aman. Harddisk eksternal ini telah diuji dengan direndam di dalam air sedalam 2 meter selama 120 menit dan hasilnya harddisk tetap berfungsi secara normal.
harddisk-eksternal-waterproof (1)


Harddisk ini sangat cocok bagi Anda yang suka bertualang. Ketika Anda pergi berwisata atau liburan tentunya ingin mengabadikan setiap momen. Namun terkadang penyimpanan ponsel/kamera/laptop Anda penuh sehingga tidak bisa menyimpan semua video perjalanan. Dengan menggunakan harddisk ini maka masalah menjengkelkan seperti itu tidak akan terjadi.


Harddisk juga dilengkapi dengan lampu sensor di bagian bawahnya, dimana lampu sensor ini akan menunjukan kondisi dari harddisk. Warna biru artinya harddisk menyala dalam kondisi normal, sedangkan warna biru berkedip menandakan sedang terjadi transfer data. Jika warna merah menyala itu menunjukan bahwa harddisk error, sedangkan warna merah berkedip artinya harddisk mengalami goncangan yang keras untuk itu Anda harus segera menghentikan goncangan agar harddisk tidak mengalami error.
harddisk-eksternal-waterproof (3)


Harddisk eksternal ini juga memiliki kecepatan transfer data yang luar biasa. Jika menggunakan USB 2.0 maka kecepatan transfer dapat mencapai 480mb/s, sedangkan untuk penggunaan USB 3.0 maka kecepatannya dapat naik menjadi 10 kali lipat lebih yaitu 5GB/s.


Harddisk ini sangat cocok untuk digunakan sebagai back up atas file-file penting di komputer Anda. Desainnya yang kuat dan tidak mudah rusak memastikan harddisk ini mampu menyimpan semua file Anda dengan aman.


harddisk-eksternal-waterproof (2)


Spesifikasi:

Kapasitas : 1 TB

Warna : Black

Dimensi (L x W x H): 129.4 x 97.9 x 20.2 mm / 5.1 x 3.9 x 0.8 in

Berat : 211g / 7.4 oz (500GB), 223g / 7.9 oz (1TB/2TB)
Interface : SuperSpeed USB 3.0 (backward compatible with USB 2.0)
System requirements : Windows XP or later, Mac OS X 10.6 or later, Linux Kernel 2.6 or later
Accessories : USB 3.0 cable; Quick Start Guide
Transfer Rate USB 3.0: maks 5GB/s, USB 2.0: maks 480mb/s


Isi Paket :

1 x Harddisk Eksternal Tahan Air




Info dan pemesanan, kunjungi: Harddisk Eksternal Tahan Air dan Debu - Menyimpan Data Lebih Aman


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar