Selasa, 26 September 2017

Alat Sensor Ketinggian Air - Alat Cerdas Pencegah Kebocoran Tandon Dan Banjir

Bagi Anda yang punya wadah penampungan air seperti tandon di rumah, Anda tentu perlu mengecek level air tandon supaya Anda bisa menjaga ketinggian air agar tidak melebihi maupun kurang dari batas yang diinginkan. Anda perlu suatu alat yang membantu Anda mengetahui ketinggian air tersebut.


alarmsensorantibanjir
Alat Sensor Ketinggian Air

Merupakan salah satu barang yang wajib anda miliki. Alat ini digunakan sebagai pengontrol level air yang memiliki berbagai fungsi. Berikut fungsi yang bisa anda dapatkan pada produk ini:


Alarm Banjir

Sebagian besar orang mungkin sudah tidak asing dengan banjir. Di negara Indonesia, banjir sudah menjadi bencana tahunan yang pasti terjadi di banyak kota-kota besar di Indonesia. Terjadinya banjir tidak mengenal waktu, bisa siang ataupun malam saat orang sedang tidur. Nah, untuk itu diperlukan suatu alat yang bisa memberikan peringatan agar saat air mencapai ketinggian melewati batas. Dengan memasang alat sensor ini di rumah Anda, alarm akan berbunyi ketika level air sudah melebihi batas dan berpotensi terjadinya banjir. Anda akan dapat bersiap-siap untuk menyelamatkan diri  anda.


Pendeteksi Ketinggian Air Di Tandon

Hampir semua orang pasti menggunakan tandon sebagai penampungan air dirumah, tapi kita sering terlupa untuk mematikan air sebelum air ditandon meluber. Akibatnya akan banyak air yang terbuang sia-sia karena hal tersebut. Untuk menghindari hal tersebut Anda memerlukan alat ini. Karena dengan alat ini anda bisa tahu saat air sudah mencapai batas ketinggian yang anda inginkan, sehingga tidak akan ada lagi air yang terbuang. Dengan tidak adanya air yang terbuang maka Anda bisa lebih menghemat pembayaran air bukan? Selain itu alat ini juga bisa dijadikan pengingat untuk tandon yang hampir kosong. Alarm akan berbunyi saat air ditandon sudah mencapai diketinggian tertentu sesuai yang Anda inginkan.


Mudah Dipasang

Alat ini sangat mudah dipasang di tandon rumah Anda. Cukup letakkan sensor pada level yang Anda inginkan dan alarm diletakkan di bagian luar. Tidak perlu lagi alat tambahan untuk measang alat ini.


Alarm Keras

Suara yang dihaslikan alarm dari sensor ini sangat keras sehingga alarm bisa terdengar bahkan dari kejauhan sekalipun.


Cara Pemasangan

Cara pemasangan alat ini ada 2 macam:

1. Mode Low Level

Contoh penggunaan mode low level adalah penggunaan untuk deteksi air tandon kosong. Sensor dipasang didasar tandon dengan ketinggian 30 cm dari dasar tandon atau sesuai kebutuhan Anda. Saat ketinggian air sudah kurang dari batas yang ditentukan, maka pelampung pada sensor akan turun dan alarm akan berbunyi keras.
Sensor Ketinggian Air / Water Level Alarm / Sensor Banjir

2. Mode High Level

Contoh penggunaan Mode High Level adalah untuk pendeteksi air tandon penuh dan untuk pendeteksi banjir. Sensor dipasang disisi atas tandon 30cm dari atas tandon atau sesuai kebutuhan Anda. Saat ketinggian air melwati batas sensor, maka pelampung akan naik dan alarm akan berbunyi keras.
Sensor Ketinggian Air / Water Level Alarm / Sensor Banjir


Spesifikasi:

Warna : Putih


Isi Paket:

1 x Alat Sensor Ketinggian Air




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Sensor Ketinggian Air - Alat Cerdas Pencegah Kebocoran Tandon Dan Banjir


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar