Selasa, 26 September 2017

Ini Dia Keunggulan dari Time Lapse 60 Min Untuk Berbagai Kamera!

go motion


Ini Dia Keunggulan dari Time Lapse 60 Min Untuk Berbagai Kamera!



Time Lapse 60 Min for Camera ini adalah terobosan baru dari sebuah stand kamera yang bisa dipakai menggunakan teknik lapse dengan waktu maksimal 60 menit. Stand kamera tersebut dapat Anda handalkan untuk menaruh berbagai jenis kamera seperti Go Pro dan Xiaomi Yi karena mempunyai baut berukuran 1/4’’ . Dengan menggunakan alat ini, kamera Anda berputar untuk merekam pemandangan selama waktu yang Anda tentukan di time lapse.


Keunikan dari Time Lapse ini adalah mempunyai lubang skrup di bagian atas maupun bagian bawah dengan ukuran 14’’ sehingga para pengguna bisa memakai ball head tersebut pada tripod. Anda bisa juga menggunakan Go Motion Laps ini dengan beberapa kamera diantaranya kamera action Xiaomi Yi, Go Pro, DSLR, serta kamera-kamera lainnya dengan maksimal bobot 1,5 kg.


Perlu Anda ketahui kepala tripod ball head ini memiiki mekanisme yang sederhana pada pergerakan bola dan soket sehingga dapat memungkinkan kamera bisa bergerak dengan lebih leluasa. Para pengguna akan makin diuntungkan lagi karena mekanismenya simpel sehingga lebih stabil. Jadi, saat posisi telah terkunci maka kamera akan cenderung diam dan tidak mengangguk-angguk kembali. Selain itu juga lebih awet dan tidak mudah kotor karena komponen Time Lapse ini  hanya melibatan sedikit bagian yang bergerak.
go motion 2




Info dan pemesanan, kunjungi: Ini Dia Keunggulan dari Time Lapse 60 Min Untuk Berbagai Kamera!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar