Rabu, 27 September 2017

Flashdisk Lampu Unik - Flashdisk Keren untuk Tampil Beda

lampus usb


Perkembangan zaman yang semakin modern menuntut kita untuk berinovasi dan menemukan hal-hal baru. Seperti inovasi lampu USB unik yang satu ini, hadir dengan desain yang berbeda dari biasanya. Mungkin kita sudah terbiasa dengan model flashdisk USB yang berbentuk persegi panjang, dan hanya berfungsi untuk media penyimpanan saja. Namun, jika ada flashdisk USB yang menawarkan desain unik, dan berfungsi untuk penyimpanan sekaligus penerangan, tentu Anda tertarik bukan?


Lampu USB Unik
Lampu USB ini merupakan sebuah flashdisk USB 2.0 yang berbentuk bola lampu dengan kapasitas yang dimiliki sebesar 16 GB. Bukan sekedar tampilan saja, bola lampu ini bisa menyala saat dicolok ke port USB.
lampu usb unikLebih Keren dengan Fungsi Ganda
Sebagai media penyimpanan, USB lampu ini memiliki kapasitas yang besar yaitu 16GB. Tentunya dengan kapasitas ini Anda bisa menyimpan banyak data, sehingga Anda bisa memanfaatkannya untuk penyimpanan data yang aman. Selain itu, bola lampu yang menjadi bagian flashdisk ini juga dapat menyala. Cahaya bola lampu ini tentunya akan memberi nuansa berbeda saat Anda menggunakan flashdisk. Kegiatan Anda di depan komputer atau laptop akan menjadi lebih berkesan dan tidak membosankan.
Light Bulb USB 2.0 Flash Drive - 16GB
Praktis Digunakan
USB unik ini bisa langsung Anda pakai untuk penyimpanan data, tidak memerlukan proses instalasi dengan CD driver. Cocok untuk siapa saja karena mudah digunakan. Flashdisk USB bola lampu ini semakin praktis dengan adanya gantungan kunci yang tesemat di bagian penutupnya, sehingga lebih mudah untuk dibawa. Karena itu, miliki flashdisk unik ini segera untuk inovasi media penyimpanan Anda.
Light Bulb USB 2.0 Flash Drive - 16GB
Spesifikasi:
Jenis: USB 2.0

Kapasitas: 16 GB


Isi Paket:
1 x Flashdisk Lampu USB Unik




Info dan pemesanan, kunjungi: Flashdisk Lampu Unik - Flashdisk Keren untuk Tampil Beda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar