Jumat, 08 September 2017

Tas Kamera DSLR Praktis - Membawa Kamera dan Gadget Lain Kemanapun Jadi Lebih Asyik

Kini tersedia tas kamera DSLR yang praktis, cukup dipasang pada pinggang ataupun bahu dengan praktis, tak perlu membawa tas ransel berukuran besar yang ribet. Dengan Tas Kamera DSLR Praktis ini, Anda dapat membawa kamera DSLR kesayangan Anda dengan mudah, tas ini juga dapat memuat banyak barang dan gadget lainnya. Pergi kemanapun dapat eksis dengan kamera.
tas-kamera-pinggang-dslr (1)
Desain Mini dan Keren

Tas ini memiliki desain yang sporty dan keren, yang dapat menunjang penampilan Anda selama touring dan berfoto ria, cocok untuk Anda yang berjiwa muda dan petualang.
tas-kamera-pinggang-dslr (4)


Praktis
Selain dapat memuat kamera DSLR, tas ini juga dapat memuat gadget lainnya. Anda dapat membawa serta HP, Tablet, Charger, Powerbank, dsb dengan mudah, tanpa harus membawa tas ransel yang berat.
tas-kamera-pinggang-dslr (2)
Anti Air
Tas ini dilengkapi dengan bahan khusus yang anti air, Anda tak perlu bingung jika saat perjalanan kondisi cuaca sedang hujan, sehingga gadget dan kamera Anda tetap aman.
Tas Kamera / Hip Bag For Mirrorless / DSLR - VIBRANT BLACK HIP PACKVideo :




Video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kesesuaian produk hanya seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.


Spesifikasi :

Material  : Bahan Anti Air

Dimension : 26 x 16 x 8 cm


Isi Paket :

1 x Tas DSLR Praktis




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Kamera DSLR Praktis - Membawa Kamera dan Gadget Lain Kemanapun Jadi Lebih Asyik


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar