Selasa, 26 September 2017

Sikat Pembersih Komputer Praktis - Membersihkan Komputer / Laptop Jadi Lebih Mudah dan Menyenangkan

sikat pembersih komputer


Anda pasti sering menemui bahwa keyboard pada komputer maupun laptop merupakan salah satu bagian yang paling sering kotor dan berdebu. Bentuk keyboard yang memiliki banyak sela-sela sempit akan membuat Anda sulit untuk membersihkan debu-debu yang menempel di sela-selanya. Untuk mengatasi hal itu Anda membutuhkan sebuah alat yang memudahkan Anda menjangkau sela-sela sempit saat Anda membersihkan komputer/laptop Anda. sikat pembersih komputer praktis ini dapat membantu permasalahan tersebut. Bulu-bulu sikat pembersih komputer / laptop ini mampu menjangkau sela-sela sempit keyboard, mouse maupun bagian-bagian lain dari komputer/laptop Anda.
sikat untuk membersihkan komputer


Sikat pembersih komputer / laptop ini memiliki banyak kelebihan antara lain:


Memiliki Fitur Retractable

Fitur ini membuat bagian kuas dapat dikeluarkan saat akan digunakan dan dimasukkan kembali saat selesai digunakan, sehingga dapat memudahkan Anda disaat akan membawanya bepergian. Selain itu fitur ini juga membuat kuas tetap terjaga saat Anda menyimpannya.


Bulu Sikat yang Lembut

Bulu sikat ini terbuat dari bahan yang halus dan lembut, sehingga Anda tidak perlu khawatir laptop/komputer Anda akan tergores saat menggunakannya.


Portable

Sikat pembersih komputer / laptop ini memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah Anda bawa kemanapun. Ukuran dari sikat ini adalah 9 x 3 x 1,8 cm. Tidak memakan ruang penyimpanan yang cukup banyak dan bisa diselipkan di tas laptop Anda.

Jadi mulai sekarang Anda tidak perlu kesulitan lagi saat akan membersihkan bagian-bagian komputer/laptop Anda bukan? Dengan sikat pembersih komputer / laptop ini aktivitas membersihkan komputer/laptop Anda akan menjadi semakin mudah dan menyenangkan.
Sikat Pembersih Komputer Retractable


Spesifikasi :
Ukuran : 9 x 3 x 1,8 cm


Isi Paket :

1 x Sikat Pembersih Komputer Praktis




Info dan pemesanan, kunjungi: Sikat Pembersih Komputer Praktis - Membersihkan Komputer / Laptop Jadi Lebih Mudah dan Menyenangkan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar