Rabu, 27 September 2017

Bracket Kamera CCTV + Housing Silicon - Pelindung CCTV Paling Ampuh

bracket cctv outdoorBracket Camera CCTV + Housing Silicon Pelindung CCTV Paling Ampuh


Akhir-akhir ini banyak orang yang mencari CCTV untuk memenuhi kebutuhan sistem keamanan. Tidak hanya perorangan akan tetapi juga banyak perusahaan yang benar-benar sudah mengaktifkan sistem pengamanan dengan ketat.


Sistem keamanan CCTV memang sangat memungkinkan untuk menjaga keamanan secara lebih efektif. Namun, sistem keamanan tersebut sebaiknya juga harus didukung dengan komponen-komponen terbaik seperti pelindung yang kuat sehingga bisa tahan lama atau awet.


Kini Anda tidak perlu bingung lagi karena sistem keamanan CCTV Anda akan tetap terlindungi dengan baik dengan menggunakan Bracket Camera Cctv + Housing Silicon Rs-8004. Pelindung CCTV tersebut bisa tahan lama karena terbuat dari bahan yang kuat seperti alumunium. Bahan tersebut mampu melindungi CCTV dari cuaca panas ataupun dingin. Selain itu juga dilengkapi dengan teknologi waterproof yang tentunya sangat mendukung untuk melindungi CCTV dari air hujan, debu maupun temperatur yang tinggi.


Bracket Camera Cctv + Housing Silicon Rs-8004 ini memiliki berat 900 gram, sedangkan dimensi housing tanpa bracket adalah 34 x 1 1 x 10 cm. Ukuran tersebut sudah cukup efektif untuk melindungi CCTV Anda.




Info dan pemesanan, kunjungi: Bracket Kamera CCTV + Housing Silicon - Pelindung CCTV Paling Ampuh


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar