Kamis, 28 September 2017

3 IN 1 Converter Macbook Air iMac Mini Pro Display Port

converter macbook ke hdmi vga dvi


Bagi Anda yang sedang membutuhkan converter, maka Anda wajib mengetahui kedua perbedaan jenis converter agar tidak salah membeli.


Converter pasif tidak mempunyai sirkuit elektronik di dalam kabel. Sirkuit elektronik di dalam kabel berfungsi untuk mengolah sinyal atau mengkonversi sinyal digital HDMI menjadi sinyal analog VGA atau sebaliknya.


Kabel converter pasif belum bisa untuk mengkonversi sinyal HDMI to VGA atau VGA to HDMI, karena pasif (tidak bekerja), Disebut tidak bekerja karena tidak ada sirkuit elektronik di dalam kabel untuk mengolah dan bekerja mengkonversi sinyal.


Sedangkan produk converter yang satu ini termasuk converter aktif yang memiliki beragam fungsi 3 in 1 yang dapat digunakan untuk menyambungkan ke mode HDMI, DVI, maupun VGA.


Converter display port 3 in 1 ini dapat digunakan untuk menyambungkan ke mode HDMI, DVI, dan VGA . Menggunakan kabel konektor penghubung yang dapat disambungkan pada PC, laptop, notebook, monitor komputer, macbook imac air pro (11,13,15,17).


konverter macbook 3 in 1Converter Macbook Air iMac Mini Pro DP Display port to ke HDMI DVI VGAConverter Macbook Air iMac Mini Pro DP Display port to ke HDMI DVI VGA




Info dan pemesanan, kunjungi: 3 IN 1 Converter Macbook Air iMac Mini Pro Display Port


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar