Rabu, 27 September 2017

Sarung Laptop Praktis - Pastikan Laptop Anda Aman dengan Softcase Elegan Ini

sarung laptop


Laptop termasuk barang berharga yang sangat penting bagi kebanyakan orang. Bagaimana tidak, banyak kegiatan yang bisa dilakukan dengan memakai laptop, seperti mengerjakan tugas sekolah atau kuliah, mengetik tugas-tugas kantor, bermain game, browsing, menonton film, dan lain-lain. Tak hanya memudahkan pekerjaan, laptop juga mudah dibawa kemana-mana. Karena fungsinya yang penting, laptop haruslah dijaga dengan baik, salah satunya yaitu dengan menggunakan sarung laptop praktis agar laptop tidak mudah lecet.


Sarung Laptop Praktis
Sarung laptop ini merupakan tempat laptop yang praktis untuk membawa laptop Anda saat bepergian. Sarung ini akan melindungi laptop Anda dari goresan dan benturan. Tersedia untuk laptop ukuran 14 inch.


Kualitas Oke
Sarung pelindung laptop ini terbuat dari bahan yang tebal dan halus. Kualitasnya terjaga dengan jahitan yang rapi dan desain yang menarik. Jenis bahan yang bagus dan empuk menjadikan laptop Anda bisa terlindungi dengan maksimal. Tak salah lagi, sarung untuk pelindung laptop ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda miliki. Banyak toko-toko di pasaran yang jual sarung laptop dengan berbagai harga, tetapi tidak semuanya memiliki kualitas yang baik. Karena itu, Anda harus bijak dalam memilih pelindung untuk laptop Anda.


Desain Simpel dan Elegan
Zaman sekarang sesuatu yang ribet sudah mulai ditinggalkan. Begitu juga dalam memilih aksesoris laptop, pastinya harus yang simpel tapi berfungsi efektif. Seperti softcase laptop yang satu ini, didesain dengan tampilan yang simpel memudahkan Anda untuk memasukkan atau mengeluarkan laptop. Penampakannya juga elegan dengan kombinasi warna yang menarik. Cocok untuk pengguna pria maupun wanita.


Lindungi Laptop Anda Sekarang Juga
Tunggu apalagi, sudah saatnya Anda peduli dengan keamanan laptop Anda. Jauhkan laptop Anda dari benturan dan goresan dengan penyimpanan yang tepat yaitu menggunakan sarung pelindung laptop ini. Laptop jadi mudah disimpan dan lebih aman saat dibawa bepergian kemana pun tujuan Anda.


softcase laptop


Spesifikasi:
Ukuran: 36.5 x 26.5 cm (P x L)

Bahan: Halus dan Tebal

Warna: Hitam stip merah


Isi Paket:
1 x Sarung Laptop Praktis




Info dan pemesanan, kunjungi: Sarung Laptop Praktis - Pastikan Laptop Anda Aman dengan Softcase Elegan Ini


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar