Kamis, 28 September 2017

Flash Trigger Kamera - Untuk Pencahayaan Studio

14316419_ad271c50-4f17-421a-bfeb-43cb402d6260_600_600


Produk flash trigger sangat cocok digunakan untuk mempermudah peletakkan lampu penerang atau lampu flash agar studio nampak jauh lebih terang dan dapat menghasilkan foto dengan kualitas baik.


Flash trigger merupakan alat dengan fungsi untuk mengendalikan flash studio dari jarak jauh. Sangat compatible dengan kamera jenis Canon, Fujifilm, Olympus, dan Nikon. Selain itu, flash trigger ini juga sangat cocok di hampir semua jenis studio strobe


Anda tidak perlu cemas tentang jarak maupun terhalang dari objek foto, karena dengan menggunakan flash trigger ini akan sangat membantu agar lebih fleksibel untuk menempatkan posisi lampu studio.


Kelebihan lainnya adalah dengan menggunakan flash trigger hasil foto Anda akan jauh lebih tampak artistik dengan metode LOW-KEY dan HIGH-KEY.


Produk ini berbeda dengan produk-produk lain yang rata-rata hanya memiliki 4 channel saja. Padahal semakin banyak channel akan semakin banyak lampu studio yang bisa Anda pantau dan banyak lagi kombinasi yang dapat Anda atur di studio Anda.




Info dan pemesanan, kunjungi: Flash Trigger Kamera - Untuk Pencahayaan Studio


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar