Selasa, 19 September 2017

Perekam Suara Digital - Mampu Merekam dengan Jernih

Saat mendengarkan ceramah, pidato, presentasi, ataupun materi pelajaran, seringkali kita malas untuk mencatat poin-poin penting yang dibahas. Anda dapat menggunakan Perekam Suara Digital untuk merekam suara dengan mudah. Alat ini memiliki fitur yang dapat mengurangi kebisingan pada area rekaman, sehingga menjaga kualitas suara yang direkam. Dilengkapi dengan berbagai pengaturan lain yang dapat merekam audio dengan praktis.
perekam suara digital bagus


Terdapat Fitur Intelligent Noise Cut

Fitur ini berguna untuk mengurangi kebisingan pada latar belakang area perekaman sehingga Anda dapat mendengar semua rekaman Anda dalam suara jernih.


Menggunakan Slot Kartu Memori 

Alat ini menggunakan Slot kartu memori yang dapat diupgrade hingga 4 GB, yang berdurasi hingga 1073 jam waktu perekaman, ditambah penyimpanan tambahan yang tersedia melalui slot kartu memori microSD/M2, sehingga Anda akan memiliki banyak ruang untuk merekam memo, catatan, ceramah, dan musik.


Kualitas Suara Yang Dihasilkan Tinggi

Alat ini dilengkapi dengan stereo mic yang mampu merekam dengan kualitas suara yang sangat baik, jernih, tajam dan jelas. Serta dilengkapi dengan bermacam pilihan pengaturan rekaman untuk memudahkan Anda dalam merekam suara. Jenis pilihan tersebut antara lain dalam merekam musik, pertemuan, wawancara, dan sebagainya yang daat di playback, entah ingin dipercepat ataupun diperlambat.


Spesifikasi :

Memori : Dapat diupgrade hingga 4 GB

Baterai : AAA

Waktu Perekaman : Sekitar 1073 Jam


Isi Paket :

1 x Perekam Suara Digital




Info dan pemesanan, kunjungi: Perekam Suara Digital - Mampu Merekam dengan Jernih


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar