Selasa, 26 September 2017

Meja Laptop Portable + White Board - Praktis, Simple, Modern dan Kokoh

meja laptop multifungsi


Untuk Anda yang biasa bekerja dengan laptop tentunya membutuhkan meja laptop yang mudah digunakan. Penggunaan meja laptop yang nyaman dapat membuat Anda betah bekerja lama-lama, tentunya hal ini akan meningkatkan produktivitas kerja. Meja laptop portable bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat jika ingin menggunakan meja laptop yang simple dan praktis.


Meja laptop portable sangat mudah digunakan dan tentunya praktis jika harus dibawa kemana-mana. Kaki-kaki mejanya dapat dilipat sehingga meja mudah disimpan dan dibawa.


Desain Simple Nan Kokoh
Meski memiliki desain yang simple, meja laptop portable ini sangat kokoh karena kaki-kakinya menggunakan besi padat. Penggunaan besi padat tentunya akan membuat kaki meja menjadi tahan lama dan tidak mudah keropos. Sedangkan untuk alas, meja ini menggunakan bahan tripleks asli yang kuat dan tidak mudah rusak.


Dapat Digunakan Sebagai Papan Tulis

Selain sebagai meja, kelebihan meja laptop portable ini adalah dapat digunakan sebagai papan tulis white board. Meja serbaguna ini juga dapat difungsikan sebagai meja belajar.


Spesifikasi:

Bahan alas: Tripleks asli

Bahan kaki-kaki: Besi padat

Ukuran : Panjang 52 cm, lebar 32 cm, tinggi 22.5 cm


Isi Paket :

1 x Meja Laptop Portable




Info dan pemesanan, kunjungi: Meja Laptop Portable + White Board - Praktis, Simple, Modern dan Kokoh


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar