Kamis, 28 September 2017

Pengalih KVM - KVM Switch Dengan 2 Port PS/2

kvm-switch


Pengalih KVM/KVM Switch (singkatan dari Keyboard, Video, Mouse switch) adalah sebuah alat elektronik yang mengizinkan satu buah papan ketik, tetikus (atau perangkat penunjuk lainnya), dan video untuk mengontrol sejumlah komputer sekaligus. KVM switch umumnya menggunakan tombol yang dapat ditekan untuk memilih komputer mana yang hendak dikontrol. Beberapa KVM switch bahkan dapat mengganti komputer yang dikontrolnya dengan menggunakan menu yang ditampilkan di dalam layar monitor.


Fungsi pengalih KVM lebih jelasnya adalah untuk membuat satu buah monitor pc (VGA), mouse PS/2, dan juga keyboard PS/2 agar bisa digunakan untuk 2 unit CPU sekaligus.


Ada kalanya terdapat CPU yang tidak memerlukan tampilan ke layar monitor PC untuk jangka waktu yang lama, perlunya hanya pada waktu mau di START dan SHUTDOWN saja, maka alat ini sangatlah membantu.

Pemakaian harus memerlukan kabel KVM PS/2 karena sumber listrik alat KVM berasal dari komputer melalui kabel KVM PS/2 nya.


Fitur:
Pengalih KVM ini dilengkapi dengan 2 controlling PCs from one PS/2 Console (selection via push button). Support for Microsoft Intelimouse, Logitech Net Mouse, etc. Disarankan untuk menggunakan speetal to 3 intergrated wire. Support DOS,win3.X,Win95/98/98SE/2000/ME/XP,WinNT, Netware, Unix, Linux.


Mampu menghasilkan video hingga kualitas 1920-1440. Dengan bandwith berkecepatan 200 MHz. No Software Required-easy PC selection via push Buttons. Non Power,

tombol KVM menarik daya melalui port keyboard pada komputer yang sesuai.


Spesifikasi:

– 2 PCs Port,1 Console Port,2 MAX PC Connections

– PC Port Connector: PS/2 Keyboard mini Din 6 pin VGA HDDB 15 pin

– Console Port connector: PS/2 Keyboard mini Din 6 pin

– PS/2 Mouse mini Din 6 pin

– PC selection: Button

– Keyboard Emulation: PS/2

– Mouse Emulation(Console port to PC port): PS/2

– VGA Resolution: 1920X1440

– Bandwidth: 200MHZ

– Housing: Plastic




Info dan pemesanan, kunjungi: Pengalih KVM - KVM Switch Dengan 2 Port PS/2


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar