Kamis, 28 September 2017

Rainproof Dust Protector for DSLR Camera - Bikin Kamera Terlindungi

pelindung kamera dslr


Akhir-akhir ini cuaca tidak mudah ditebak, seringkali panas lalu tiba-tiba hujan deras. Hal tersebut tentu saja menjadi masalah ketika Anda tidak memiliki pelindung untuk kamera DSLR. Apalagi bisa Anda sedang melakukan pemotretan di ruang terbuka atau out door.


Nah, daripada Anda was-was terhadap cuaca yang tidak menentu maka sebaiknya siapkan pelindung kamera DSLR sebelum hujan tiba. Kini sudah ada Rainproof Dust Protector for DSLR Camera yang bagus dan dapat dihandalkan untuk membantu saat pengambilan foto saat cuaca panas berdebu maupun hujan. Pelindung kamera tersebut terbukti ampuh untuk pengamanan kamera agar tidak basah dan terkena kotoran atau debu.


Rainproof Dust Protector for DSLR Camera memiliki desain khusus sehingga para pecinta fotografi bisa tetap mengambil gambar pada cuaca yang tidak menentu. Pelindung kamera tersebut mampu menyimpan dan melindungi kamera dengan baik. Selain itu juga terdapat slot yang bisa dimasuki oleh tangan Anda sehingga pada saat menekan tombol kamera tersebut dapat terlindungi dari air hujan.


Anda tak usah bingung lagi, Rainproof Dust Protector for DSLR Camera ini terjangkau dan terbuat dari material yang berkualitas tinggi sehingga mudah untuk dibersihkan dan tidak cepat rusak meskipun sering terkena air hujan. Kelebihan dari pelindung kamera DSLR tersebut adalah mampu menutupi badan kamera secara keseluruhan sehingga kamera benar-benar terlindungi dengan optimal. Material yang dipakai juga dari bahan-bahan yang waterproof sehingga sangat bisa dihandalkan ketika huja tiba.


Dimensi Arm Protector Dimensions: 28 X 20cm

Camera Body Section Dimensions: 28 X 27cm

Lens Section Dimensions (length X Diameter): 21 X 18cm

Flash Section Dimensions (length X Diameter): 19.5 X 12cm
pelindung anti debu kamera dslrRainproof Dust Protector for DSLR CameraRainproof Dust Protector for DSLR CameraRainproof Dust Protector for DSLR Camera




Info dan pemesanan, kunjungi: Rainproof Dust Protector for DSLR Camera - Bikin Kamera Terlindungi


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar