Jumat, 29 September 2017

Tas Handphone Mini - Solusi Praktis Membawa HP Tanpa Ribet

tas handphone


Tas handphone saat ini banyak digunakan tidak hanya oleh wanita melainkan juga oleh pria. Dengan menggunakan tas ini maka akan lebih mudah dalam membawa handphone ketika bepergian. Tas hp ini  bisa muat untuk membawa 3 handphone sekaligus. Tas ini juga cocok untuk semua jenis HP android dengan ukuran layar 6-6,5 inch.
tas untuk handphone


Jika Anda hanya memiliki 1 handphone maka tas hp ini juga dapat digunakan untuk membawa peralatan lain seperti power bank, kunci rumah, dompet, pena, kamera digital dan lain-lain. Dengan memasukannya kedalam tas ini tentu saja sangat praktis dan tidak perlu khawatir handphone atau peralatan lainnya tertinggal.


Tas handphone ini juga sangat cocok untuk Anda yang hobi jalan-jalan atau traveling. Cukup membawa satu tas hp kecil ini sudah bisa membawa seluruh gadget Anda dengan aman. Anda bisa lebih nyaman ketika jalan-jalan karena tidak ada handphone yang mengganjal di kantong celana.


 


Tas Handphone Untuk Ukuran 5,5' - 6' | Kantong Hp 5' | Dompet Hp 6'


HP juga lebih aman ketika dibawa menggunakan tas handphone ini. Jika dikantongi dalam saku celana atau dimasukan kedalam tas besar bercampur dengan barang lain maka layar HP sangat berpotensi tergores.


Tas handphone ini juga memiliki desain yang sangat fashionable dengan berbagai warna yang sesuai dengan selera pria. Sehingga ketika digunakan untuk jalan-jalan tas ini akan membuat penampilan Anda semakin kece. Oleh karena itu tas ini juga dapat dijadikan sebagai aksesoris untuk meningkatkan penampilan Anda.


Spesifikasi:

– Bahan : 1000D Nylon

– Water resistant, high quality zipper & button tab

– Bisa muat 3 smartphone ukuran 6 inch sekaligus

– Size : P= 12cm, T= 17,5cm, L= 6cm

– Bahan kuat & jahitan rapi

– Kepala resleting tali

– Warna : HITAM & KREM KHAKI

– Dapat digunakan dengan ikat pinggang atau dengan pengait rock climbing / carabiner


Isi Paket:

1 x Tas Handphone Mini




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Handphone Mini - Solusi Praktis Membawa HP Tanpa Ribet


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar