Selasa, 26 September 2017

Tas Penyimpan Charger - Desain Kreatif untuk Anda yang Aktif

Smartphone dan kelengkapannya sudah menjadi barang penting yang selalu dibawa kemana-mana. Terutama untuk Anda yang aktif, pasti tidak bisa lepas dari gadget sehingga selalu ada di dalam tas Anda. Tentu Anda juga tidak lupa membawa charger dan handsfree. Supaya barang-barang penting tersebut terlindungi dengan aman, Anda perlu memiliki tas penyimpan charger multifungsi yang tidak hanya bisa menampung charger, tapi juga memiliki ruang untuk smartphone dan aksesoris lainnya.


tas charger hp


Tas Penyimpan Charger
Tas charger HP  ini didesain khusus untuk memudahkan Anda membawa perlengkapan gadget. Anda bisa menyimpan ponsel pintar beserta aksesoris lainnya dalam satu kantong yang praktis sehingga isi tas Anda tidak berantakan.


Desain Kreatif & Unik
Tas charger hp mini ini memiliki desain yang kreatif dan unik. Terlihat dari tampilannya yang minimalis tapi memiliki banyak fungsi. Tas mini ini bisa menampung smartphone yang berukuran kecil dan besar, maksimal hingga ukuran 6 inch. Bagian dalamnya yang cukup luas bisa menampung hingga tiga smartphone. Bagi Anda yang membawa kamera pocket juga bisa menempatkannya di tas ini. Uniknya lagi, bagian belakang tas juga terdapat sekat dari jaring yang bisa Anda manfaatkan untuk menyelipkan handsfree atau barang lainnya untuk memudahkan pengambilan barang kapan pun Anda butuhkan.


Penuh Gaya
Memiliki tas charger hp praktis ini bisa membuat tampilan Anda kekinian, karena tas cantik ini bergaya korean style yang saat ini sangat diminati. Tas ini bisa menjadi pelengkap fashion Anda untuk menunjang penampilan yang penuh gaya.


Gadget Jadi Aman dan Terlindungi
Barang-barang berharga seperti kamera, handphone dan sejenisnya dapat terlindungi dari benturan karena adanya lapisan busa di bagian dalam tas ini. Anda tidak akan menyesal memiliki tas mini ini untuk keamanan gadget Anda.
tas charger hp praktis


Spesifikasi:
Bahan: Oxford Tebal + Lapisan Busa di bagian dalam

Ukuran: 11 x 4 x 16 cm

Warna: Merah, Hitam, Biru


Isi Paket:
1 x Tas Penyimpan Charger


Harga Rp 32.500
Berat pengiriman 0.1 kg




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Penyimpan Charger - Desain Kreatif untuk Anda yang Aktif


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar