Kamis, 28 September 2017

Kabel Data Dual Port - Kabel Data Unik untuk Kebutuhan Masa Kini

kabel-data-dual-port (4)


Kabel data termasuk perangkat tambahan yang paling banyak dipakai pengguna gadget. Keberadaan kabel ini memang sudah lama hadir untuk menyempurnakan perangkat pintar Anda. Awalnya, kabel data didesain dengan bentuk standar kabel seperti biasanya, namun perkembangan teknologi yang pesat memunculkan gaya baru untuk sebuah kabel data. Berbagai bentuk kabel data bisa dijumpai saat ini, termasuk kabel data dual port yang unik ini.
kabel-data-dual-port (2)


Kabel Data Dual Port
Kabel data ini hadir dengan fungsi ganda karena memiliki dua konektor yaitu satu konektor USB Micro B, dan satu konektor USB Type C. Adanya kedua jenis kabel USB ini dalam satu produk tentu memberi kepraktisan saat Anda membutuhkannya, baik untuk  charge ponsel maupun untuk keperluan transfer data.
kabel-data-dual-port (3)


Bentuk Unik dan Praktis
Kabel data usb ke Micro B dan Type C ini memiliki bentuk unik yang berbeda dari kabel data biasanya. Desainnya yang simpel memudahkan Anda untuk menggunakan kabel data ini, sekaligus mudah untuk disimpan dan praktis saat dibawa. Adanya key ring yang tersemat di kabel data ini juga semakin menunjang tampilannya yang unik.


Inovasi Baru
Biasanya, sebuah kabel data terdiri dari kabel konektor Type A yang berpasangan dengan kabel konektor type B. Ujung kabel Type A biasanya akan dicolokkan pada laptop atau PC, dan ujung kabel Micro B akan dicolokkan pada smartphone. Namun, dengan adanya inovasi baru pada kabel data unik yang satu ini, menghadirkan konektor USB Type C sebagai bagian tambahan dari kabel data ini. Hal ini tentu memudahkan Anda yang memiliki gadget dengan soket USB yang berjenis Type C.


Lengkapi Kebutuhan Masa Kini
Bosan dengan kabel data yang bentuknya biasa-biasa saja? Ya, saatnya Anda memiliki kabel data usb yang unik ini untuk melengkapi kebutuhan masa kini. Terutama untuk Anda yang mempunyai beberapa gadget dengan tipe yang berbeda-beda. Cukup dengan satu kabel multifungsi yang praktis ini, sehingga tidak perlu membawa dua kabel lagi disaat bersamaan.


kabel-data-dual-port (1)


Spesifikasi:
– Material: TPE

– Dimension: 77mm

– Interface: Micro B + Type-C

– Function: Charge & Sync

– Feature: With Key Ring

– Warna : Pink, Hijau, Putih


Isi Paket:
1 x Kabel Data Dual Port




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Data Dual Port - Kabel Data Unik untuk Kebutuhan Masa Kini


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar