Jumat, 29 September 2017

Online Karaoke dengan Sound Card External Tanpa Ribet

soundcard-eksternal-usb (3)


Waktu weekend adalah waktu yang tepat untuk kumpul dengan sahabat ataupun keluarga. Nah, agar acara kumpul tersebut lebih merekat maka seringkali mengadakan karaoke bersama. Kini Anda bisa karaoke dengan mudah tanpa ribet menggunakan Sound Card External.


Sound Card External dapat dihandalkan karena memiliki beberapa fitur unggulan yang makin cetar saat dipakai. Apa saja fitur tersebut? Beberapa fitur unggulan dan pendukung dari Sound Card External antara lain seperti Digital Signal Processor atau on board DSP, PnP (plug and play), input mic dinamik dan condensor, dan Treble and bass switch design yang mampu mendukung suara dengan range yang lumayan cukup tinggi.
soundcard-eksternal-usb (2)Sound Card External memiliki 16 fx effect sehingga lebih maksimal. Alat tersebut dapat dipakai dengan komputer ataupun tanpa komputer. Keistimewaan dari alat sound card eksternal tersebut ialah dapat dihubungkan dengan smartphone sehingga Anda bisa karaoke secara online.
soundcard-eksternal-usb (4)


Spesifikasi dari Sound Card External tergolong tinggi karena sudah terdapat channel yang terdiri dari 2 input dan 2 output. Perangkat tersebut hanya memakan 1,5 W sehingga lebih ekonomis. Selain itu memiliki THD (Total Harmonic Distortion, at 0dBFS) music sebesar 0.005 % dan  perekaman 0,1 %.
soundcard-eksternal-usb (1)


Perangkat Sound Card External ini memiliki dimensi sebesar 130mm x 97mm x 28mm dan berat sebesar 145 g. Alat tersebut mempunyai software perekam yang tidak berbayar sehingga sangat memudahkan para penggunanya. Resolusinya juga patut diacungi jempol karena didukung oleh 48 kHz converters sehingga menghasilkan audio yang berkualitas.




Info dan pemesanan, kunjungi: Online Karaoke dengan Sound Card External Tanpa Ribet


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar