Kamis, 28 September 2017

Pointer Presentasi 3 In 1 - Satu Produk untuk Berbagai Kebutuhan

pointer presentasi 3 in 1


Saat melakukan kegiatan presentasi, Anda dituntut untuk tampil maksimal agar penjelasan yang dijabarkan bisa lebih mudah dimengerti. Karena itu, Anda perlu menggunakan laser pointer yang cocok untuk menunjang presentasi Anda. Adanya pointer presentasi 3 in 1 tidak hanya berfungsi untuk keperluan presentasi, tetapi juga dapat dimanfaatkan sebagai senter dan laser UV. Satu produk dengan berbagai macam fungsi yang cocok untuk keseharian Anda.


Pointer Presentasi 3 In 1
Mini pointer dengan senter ini memiliki 3 LED yang fungsinya berbeda-beda, yaitu berfungsi sebagai laser pointer, senter, dan laser UV. Tidak hanya itu, mini pointer ini juga dilengkapi dengan gantungan kunci.


Canggih dan Multifungsi
Hadir dengan konsep yang canggih, gantungan kunci pointer ini memiliki tiga fungsi utama. Pertama, sebagai laser pointer dengan sinar merah yang cocok untuk presentasi. Kedua, sebagai senter yang dapat Anda manfaatkan untuk penerangan saat kekurangan cahaya. Dan, fungsi ketiga yaitu sebagai laser UV yang biasanya dimanfaatkan sebagai money detector atau pengecekan uang palsu. Terdapat juga fungsi tambahan sebagai gantungan kunci canggih yang praktis Anda bawa saat dibutuhkan.


Mudah dan Nyaman Digunakan
Mini pointer ini mudah dioperasikan, misalnya saat Anda gunakan untuk presentasi, maka sinar merah yang dihasilkannya bisa Anda manfaatkan untuk menunjuk langsung berbagai hal yang ada di slide presentasi. Gabungan fungsi laser senter UV dalam satu produk ini sangat nyaman digunakan sehari-hari karena sesuai dengan kebutuhan Anda.


Cara penggunaan:

– Tombol pertama saat ditekan akan menghasilkan laser dengan sinar berwarna merah

– Tombol kedua saat ditekan satu kali akan menghasilkan cahaya senter, dan saat tekanan kedua akan menghasilkan UV light.


Satu Produk untuk Berbagai Kebutuhan

Bagaimana, produk multifungsi ini cukup genius bukan? Adanya gantungan kunci yang lengkap dengan sinar laser, sinar putih dan lampu kedap-kedip tentu menjadikan produk ini menarik untuk dimiliki. Jadi, saatnya Anda memiliki produk keren ini untuk berbagai kebutuhan.


laser senter uv Gantungan Kunci Lampu Senter Laser UV LED 3 in 1 Keychain Mini PointerGantungan Kunci Lampu Senter Laser UV LED 3 in 1 Keychain Mini PointerGantungan Kunci Lampu Senter Laser UV LED 3 in 1 Keychain Mini Pointer


Spesifikasi:
Material: Aluminium Alloy

Warna: Random (Black, Blue, Green, Purple, Red, Silver)


Isi Paket:
1 x Pointer Presentasi 3 In 1




Info dan pemesanan, kunjungi: Pointer Presentasi 3 In 1 - Satu Produk untuk Berbagai Kebutuhan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar